Kabag Ops Keerom Siap Laksanakan Perintah Pimpinan

0
11
: Kabag Ops Polres Keerom, AKP. Hardi, SH, MH. (Arif / Koran Harian Pagi Papua)
: Kabag Ops Polres Keerom, AKP. Hardi, SH, MH. (Arif / Koran Harian Pagi Papua)

KEEROM (LINTAS PAPUA) –  Saat pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji ketika acara Sertijab kabag Ops di Mapolres Keerom, belum lama ini, Kapolres Keerom, AKBP. Muji Windi Harto, SIK, mengemukakan pesannya agar pejabat baru segera dan cepat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

Atas pesan tersebut, Kabag Ops Polres Keerom, AKP. Hardi SH, MH, mengemukakan siap untuk melaksanakan perintah pimpinan serta akan bekerja sebaik-baiknya atas tugas tersebut. ‘’Kami tentunya akan siap untuk melaksanakan perintah pimpinan serta siap untuk bekerja mendukung kebijakan pimpinan sepenuhnya,’’ungkapnya menjawab HPP, usai kegiatan di Mapolres Keerom, kemarin.

Ia juga mengaku siap untuk melaksanakan perintah soal kesiapan dan ketegasan dari Kapolres tentang netralitas Polri di dalam tugas pengamanan pada pelaksanaan Pilgub Papua tahun 2018 ini. ‘’Tentunya kita juga siap untuk itu (netral, red),’’lanjutnya.

Upacara serah terima jabatan KABAG OPS Polres Keerom dari pejabat lama AKP Freki Machmoed, SH kepada pejabat baru AKP Hardi SH. MH., ini dipimpin langsung Kapolres Keerom AKBP. Muji Windi Harto, S.IK.SH dengan diikuti seluruh anggota Polres Keerom. (Arif / Koran Harian Pagi Papua)

Tentang Keerom sebagai tempat tugasnya, AKP. Hardi SH, MH, bukanlah orag baru. Pasalnya sebelumnya ia pernah bertugas di Keerom sebagai Kasat Intelkam. Tak heran ia memiliki pandangan sendiri tentang tempat tugasnya ini. ‘’Soal keerom, di sini merupakan daerah berkumpulnya masyarakat dari beberapa suku seluruh Indonesia,’’lanjutnya.

Dengan demikian untuk bekerja di daerah miniatur Indonesia ini, AKP yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Tolikara ini memgemukakan pandangan. ‘’Maka soal Keerom ini saya nilai perlu setuhan dan perhatian khusus agar situasi keamanan di daerah ini tetap kondusif,’’pungkasnya.(Arif / Koran Harian Pagi Papua)