Isteri Prajurit di Merauke Gelar Bhaksos di Asmat

0
304
Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Afrianti Heri Krisdianto saat memberikan makanan tambahan kepada pasien. (ISTIMEWA)
Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Afrianti Heri Krisdianto saat memberikan makanan tambahan kepada pasien. (ISTIMEWA)

ASMAT (LINTAS PAPUA) – Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke menggelar bhakti sosial (bhaksos) sebagai bentuk kepedulian bagi pasien campak dan gizi buruk di Asmat yang dipusatkan di Aula Gerja GKI  Frans Kasepo, Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Rabu (24/1/2018).

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Afrianti Heri Krisdianto mengatakan,  dalam bhakti sosial kali yaitu pemberian bubur kacang hijau dan makanan tambahan bergizi kepada anak-anak yang terserang sakit campak dan gizi buruk.

“Dengan diadakannya kegiatan bakti sosial seperti ini akan tumbuh rasa kebersamaan dan ikatan kekeluargaan yang erat antara yang satu dengan yang lainnya,” ucapnya.

Ia menambahkan, berbagai bantuan dan perhatian khusus dari pemerintah daerah maupun pusat membuktikan suatu kepedulian yang besar terhadap para pasien dalam kejadian luar biasa (KLB) ini.

“Kita semua sangat berharap agar KLB campak dan gizi buruk yang terjadi di Asmat ini cepat teratasi,” harapnya. (Lea  / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here