Trigana Air Dukung Ekonomi dan Pariwisata Kota Jayapura

0
55
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., saat memberikan keterangan. (ISTIMEWA)
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., saat memberikan keterangan. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  Kepala Cabang Kantor Trigana Air cabang Jayapura Air Budiono mengatakan, manageman Trigana Air siap mendukung kegiatan Pemerintah Kota Jayapura baik di bidang ekonomi maupun di bidang Pariwisata.

 

“Kami adalah salah satu layanan yang sifatnya tranportasi, jadi kami mempunyai jaringan untuk memperkenalkan Kota Jayapura baik di sisi ekonomi maupun dari sisi Pariwisatanya, tentunya sesuai dengan kemampuan managemen perusahaan kami,” ujarnya di ruang rapat walikota,  Senin (22/1/2018).

 

Dijelaskan Budiono, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang selama ini sudah berjalan dengan baik mulai dari kebersihan, sosial, khususnya di sisi Pariwisata. Karena menurutnya KOta Jayapura merupakan salah satu tujuan wisata yang indah untuk di kunjungi para wisatawan dari berbagi daerah.

 

Bukan hanya itu saja, dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jayapura yang ke-108 mendatang, Maskapai Trigana Air Cabang Jayapura ini juga akan turut ambil bagian.

 

“Sebagai mitra dan masyarakat yang tinggal di Port Numbay kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan apapun yang disenggarakan oleh Pemerintah Kota, karena ini juga bagian dari kami,” paparnya.

 

Ia mengungkapkan, dalam kehadiran rapat pembahasan agenda HUT Kota Jayapura tersebut ia mengaku mengharapkan kehadiran seluruh para pengusaha baik dari pimpinan Restoran, Perbankan, Perhotelan, yang beroperasi di Kota Jayapura.

 

“Karena siapapun yang tinggal dan  berada di Kota Jayapura harus mendukung dan turut memperlancar kegiatan HUT Kota ini,” tegasnya.

 

Walikota Jayapura  Drs. Benhur Tomi Mano MM.,  menjelaskan, para pengusaha yang ada di Kota Jayapura yakni maskapai Garuda Indonesia, Lion Air, restoran-restoran, rumah makan dan pihak perhotelan sebelumnya sudah melakukan pembahasan dengannya terkait rancangan dan agenda yang akan disiapkan untuk memeriahkan HUT yang ke 108 Kota Jayapura.

 

“Hampir seluruh pengusaha di Kota Jayapura sudah membahas agenda ini dengan saya, yang saya undang hari ini dimana sebelumnya belum ada pembahasan apapun. Makanya saya undang dalam rapat ini agar mereka menyampaikan partisiapasi mereka terkait HUT Kota nanti secara langsung,” tutupnya. (nia/ab / Koran Harian Pagi Papua)