Polisi  Menghadiri  Pemantauan Aktivitas Pertamina di Boven Digoel

0
81

BOVEN DIGOEL (LINTAS PAPUA)  –  Wakapoles Boven Digoel  Kompol Aris Mangape SH. Menghadiri Giat BPH Migas Pantau Langsung Pertamina Boven Digoel dan Pemerataan satu harga, di Seluruh Indonesia, yang bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Boven Digoel, Kamis (18/01/2018).

 

Dalam kegiatan ini  Bupati Kabupaten Boven Digoel, Benediktus Tambonop S. Stp, beliau sangat mengapresiasi kegiatan BPH migas yang memantau langsung pertamina yang ada di Boven Digoel, dengan adanya giat pemantauan tersebut.

Bupati juga menginginkan agar pemerataan satu harga yang berlangsung di seluruh indonesia agar berjalan lacar dan lebih khusunya di kabupaten boven digoel.

Bupati juga mengharapkan, bahwa seluruh SPBU yang ada, dapat beroperasi baik pagi maupun dimalam hari, sehingga masyrakat dapat memenuhi kebutuhan yang ada, tetapi yang dilihat saat ini dengan adanya 4 buah SPBU, hanya 2 SPBU yang beroperasi saat ini.

Dalam kegiatan ini juga ketua BPH migas Dr. Ir. M. Fahrullah Asa. Mt, Beliau mengatakan, bahwa dengan adanya pemantauan langsung di boven digoel, BPH mingas juga akan tahu bagaiman aktivitas pemakaan BBM oleh mayarakat boven digoel.

BPH Migas juga mengharapkan, akan berkordinasi dengan Pihak Kepolisian untuk dengan tegas memantau jalanya pengisian BBM yang ada serta pemerataan 1 harga sehingga tidak adanya pungutan liar yang terja dikabupaten boven digoel. (tribrata/ej)