Inilah Struktur TP PKK Kota Jayapura, Kristhina Luluporo Ajak Pengurus Kerja Dengan Ikhlas

0
922
Wakil Wali Kota Jayapura saat melantik pengurus TP PKK Kota Jayapura di aula kantor Walikota. (Fransisca/LintasPapua.com)
Wakil Wali Kota Jayapura saat melantik pengurus TP PKK Kota Jayapura di aula kantor Walikota. (Fransisca/LintasPapua.com)

 

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustam Saru, MM., resmi melantik Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP  PKK) Kota Jayapura,  masa bhakti 2017 – 2022, bertempat di aula Soon Sior Jayapura, dihadiri sekitar 300 wanita dan pria penunjang program PKK, Jumat (12/1/2018)

berikut struktur baru yang dilantik :

K E T U A : Ny. KRISTHINA LULUPORO MANO, S.IP, M.AP

WAKIL KETUA I : Ny. Ir. Hj. RASMAWATI RUSTAN SARU

WAKIL KETUA II : Ny. YOHANA J. SIAHAYA, S.IP

WAKIL KETUA III : Ny. MARIA YUVITA GOBAY PIKEY, SE, M.Si

WAKIL KETUA IV : Ny. AMELDA MANDOWEN

 

SEKRETARIS : Ny. Hj. MUSRI ASTUTI SOETONO SEKRETARIS I : Ny. SIPORA M. KARUWAY, S.STP, M.Si SEKRETARIS II : Ny. Dra. SLIEN HETHARI SEKRETARIS III : Ny. ELLY TUHULELE, S.Pd SEKRETARIS 1V : Ny. IDA MARSYOM SAIMIMA VI.

 

H U M A S : Ny. AMRIANTY lNDRUS, SE

BAPAK H. TAHER SULAIMAN

BAPAK AZWAR

 

BENDAHRA : Ny. MARICE PATTINAMA, S.Sos, MM

 

BENDAHRA II : Ny. FANNY KAKISINA SERAN, S.IP

 

POKJA I

KETUA WAKIL KETUA

SEKRETARIS ANGGOTA

 

POKJA II KETUA

Ny. Dra. Hj. BESSE NURANTI IRAWADI

Ny. ESTEVINA DAWAN MAYOR NY. YOKBETH AGUSTINA HAMADI, SE

Ny. WAODE IZAMA KONU

Ny. EMICE MARIA TASIK, S.Sos Ny. OKTOVINA MANO Ny. TRESIA TOBI, SH

Ny. PENINA RUMBEWAS JITMAU, S.Pd Ny. CLARA ARIY ANTI TENAU ATANAY Ny. ELSI FITRI MORIN

Ny. MARICE PAPIRI MANO

Ny. DORCE ELSYE MANO, S.Pd, M.Si

 

POKJA III

KETUA

WAKIL KETUA SEKRETARIS ANGGOTA

Ketua TP PKK Kota Jayapura, Kristhina Luluporo, S.IP, M.AP , saat diwawancara. (Fransisca /LintasPapua.com)

POKJAIV

KETUA

WAKIL KETUA SEKRETARIS ANGGOTA

SEKRETARIAT

Ny. SILPA FAKDAWER SOLOSSA

Ny. ROSALINA BETAUBUN

Ny. COOTJE KOTO, S.Sos

Ny. ELYANA FINGREUW

Ny. AKOMINA NINJOI ELISABETH HAMADI/IREUW

Ny. AISYAH BUSTAMAN, S. Keb Ny. RULIE J. A. ABISAY, S.Kep.Ns Ny. ROS HAMID SALIM

Ny. MARIA ROSMiATl MANDOSIR

Ny. ETREDA SINGGAMUI Ny. ANTONIA LATUPAPUA. A.Md. Keb

BAPAK DENSIUS AMAMEHI, S.IP Ny. J ULIANA DELLA WOMPERE, SH

Ketua TP PKK Kota Jayapura, saat membawakan sambutannya. (Fransisca/LintasPapua.com)

Ketua PKK Kota Jayapura, Christina Luluporo Mano. menyampaikan sambutannya, masa baktinya sama dengan Walikota Jayapura, pengerak PKK adalah tim, saya ingin pastikan apakah benar – benar mau jadi pengurus, karena kita team yang bekerja dengan sukarela, sukarela pikirannya, waktunya, tenaganya, di harapkan bekerja dengan hati yang tulus hatinya.

“Saya masih berharap bahwa kita harus saling menghargai, tahu yang muda mana yang tua mana, harus berpikir dulu baru mulut bicara, saya butuh keikhlasan hati untuk melayani masyarakat Jayapura. Kita di tuntut lebih dari PKK di Kabupaten, kalau perempuan di kota maju, kita juga ingin wanita di wilayah lain lebih baik lagi, kita di kota ini harus menjadi tolok ukur bagi wilayah seluruh Jayapura. Apa yang terjadi buka kita bersungut  – sungut membuat semua berat, Namun bila kita tulus ikhlas kita pasti bisa membagikan kebahagiaan,” ujar  Ketua PKK Kota Jayapura, Christina Luluporo Mano, dalam sambutannya.

Wakil Wali Kota Jayapura bersama Ketua TP PKK Kota Jayapura, saat memimpin prosesi pelantikan untuk pengurus baru untuk periode 2017 – 2022 di aula Walikota Jayapura di Entrop. (Fransisca/LintasPapua.com)

Sementara itu, Sambutan Wali Kota Jayapura yang bacakan Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., menuturkan bahwa atas nama pemerintah kota saya, mengucapkan selamat dan sukses dan harapan tentu menjadi baik, mantap, maju dalam melaksanakan tugas penuh amanah, kita ini meningkat, kita bermitra, ikuti visi misi, kota kita jadi modern smartcity, kota layak anak, keluarga sejahtera, untuk sejahtera perlu di bina, maka akan sejahtera lahir bathin.

“Ada pokja dilantik empat orang laki laki juga menjadi relawan bagi PKK menjadi pengerak keluarga sejahtera, mendukung pekerjaan program PKK. Harus punya langkah kongkrit dan maju,” pesannya. (Fransisca  / LintasPapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here