KNPI Distrik Sentani  Gelar Pertemuan Kesiapan Pelantikan

0
447
Pengurus KNPI Distrik Sentani melakukan pertemuan di awal tahun 2018, di Aula Kantor Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)
Pengurus KNPI Distrik Sentani melakukan pertemuan di awal tahun 2018, di Aula Kantor Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

SENTANI (LINTAS  PAPUA)  –  Pengurus KNPI Distrik Sentani melakukan pertemuan di awal tahun 2018, di Aula Kantor Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Hal ini sekaligus setelah terpilihnya Pdt. Jerri Fransisko Suebu, S.PAK, sebagai Ketua KNPI Distrik Sentani beberapa waktu lalu, Selasa (9/1/2018).

 

 

“Kami dalam hal ini pemuda dari berbagai profesi dan organisasi di Distrik Sentani siap bersatu, untuk meninggalkan segala perbedaan guna maju bersama membangun daerah dengan fokus di lima kampung dan tiga kelurahan,” demikian penegasan komitmen yang di sampaikan, Ketua Terpilih KNPI Distrik Sentani, Pdt. Jerri Fransisko Suebu, S.PAK.,  ketika mengirim pesan elektronik kepada wartawan harian ini, Selasa (9/1/2018).

 

Menurutnya, mandat yang telah di berikan untuknya,  membuat  untuk segera melakukan  berbagai persiapan dalam rangka pelantikan pengurus KNPI Distrik Sentani dan juga membahas program-program kerja yang akan di lakukan di tahun 2018 ini.

 

Selain itu, lanjut Jerri Suebu mengungkapkan bahwa pemuda di Distrik Sentani beberapa waktu lalu sempat terpecah-belah akibat proses Pilkada yang berkepanjangan demi mempertahankan pilihan masing-masing.

Namun, kata dia, pada fase tersebut telah berlalu kini waktunya untuk bersatu membangun daerah. Sebab pemuda adalah tulang punggung kampung, kelurahan dan distrik.

“Oleh karena itu, kami mengimbau kepada semua pemuda baik itu pemuda kampung, kelurahan, pemuda masjid, pemuda gereja dan pemuda dari kaalangan manapun mari kita bersatu,” ungkap Jerri Suebu.

Ketika di tanya terkait kapan waktu dan tempat untuk pelantikan pengurus KNPI Distrik Sentani, Jerri Suebu menyebutkan bahwa pelantikan akan di lakukan pada Jumat 12 Januari 2018 mendatang, di Hotel Merbau Sentani. (Irfan  / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here