Wakil Wali Kota Resmikan Gedung Baru PDAM Unit Abepura

0
863
Gedung Baru PDAM unit Abepura. (istimewa)
Gedung Baru PDAM unit Abepura. (istimewa)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM.,  meresmikan gedung PDAM unit Abepura, bersama Direktur PDAM Jayapura, berlokasi di jalan gerilyawan Abepura, guna membuka layanan pembayaran,pengaduan dan unit Teknik, bersama  dua puluh orang pegawai PDAM siap melayani penguna layanan PDAM,Rabu(10/1/2018)

Direktur PDAM Jayapura, Abdul M. Petonengan, SE, mengatakan, dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, maka PDAM punya 5 unit pelayanan, di kota dan Kabupaten,khusus di Abepura.

Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., saat meresmikan gedung Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) unit Abepura. (Fransisca/LintasPapua.com)

“Saya punya kenangan tersendiri, dulu saya kepala unit PDAM Abepura, yang kedua saya hadir disini Sudah menjadi direktur, dulu kantor kita numpang di kantor PU berpindah di sekitar lingkaran, pindah lagi di sekitar pasar, dengan berbagai kendala, hingga kami pun mengajukan kredit lunak untuk Ruko yang saat ini kita miliki.
ujar Direktur PDAM Jayapura, Abdul M. Petonengan, SE.

Ditambahkan,  untuk membuat rasa nyaman bagi pelangan air tentunya mencari tempat yang memadai untuk pelayanan, sehingga harapan kepada semua rekan bisa mengunakan tempat ini dengan baik, supaya menjadi kenyamanan untuk kita semua,bisa meningkatkan efektifitas.

Wakil Wali Kota Jayapura didampingi Direktur PDAM Kota dan Kabupaten Jayapura, saat memberikan keterangan pers. (Fransisca/LintasPapua.com)

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM, mengatakan bahwa, Wali kota, DR. Benhur Tomi Mano, MM., sangat Menyambut baik, karena salah satu sumber kehidupan kita, memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Perusahaan DPAM di tuntut untuk memberikan pelayanan dengan baik, harapan kita jumlah penduduk bertambah, pelayanan dituntut memberikan pelayanan yang lebih juga retribusi lebih baik untuk pelanggan,” kata Wakil Wali Kota ini.

 

Rustan Saru yang pernah menjadi Anggota DPR Papua ini menambahkan, bahwa untuk menutup semua kekurangan selama ini, maka buktikan PDAM Abepura ini raih prestasi yang terbaik.

“Mari kita bersyukur kepada Tuhan hari ini ada perubahan terbaik,  hari ini karena memiliki gedung baru ini. Maka buktikan bisa menampung pengaduan dan memperhatikan tingkat kebocoran, sekali lagi saya minta kita tidak kurang air, untuk PON XX 2020 mau tidak mau siap mensuprot event besar kita,” pesan pria asal Makassar yang menjadi orang nomor dua di Kota Jayapura.. (Fransisca /LintasPapua.com)

 

 

 

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here