Menanti Sponsor PT. Freeport, Persipura Tidak Ikut Piala Presiden

0
328
Media Officer Persipura, Bento Madubun, saat memberikan keteragan pers. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Tim Persipura urungkan niat ikuti Piala Presiden yang akan di helat dalam waktu dekat mulai tanggal 17 Januari 2018. Hal ini diungkapkn langsung Ketua Umum Persipura DR. Benhur Tomi Mano MM,  di Jayapura, Selasa, (09/01/2018) kemarin.

Persipura yang sebelumnya dikabarkan akan mengikuti Piala Presiden, belum memastikan untuk ambil bagian di Piala Presiden meskipun sudah di sodorkan dana segar sebesar 8,5 Miliar untuk mengarungi musim kompetisi Liga I 2018.

“Kita lihat sponsor kita baru Bank Papua 8,5 Miliar, kita mengambil keputusan kita tidak bisa ikut Piala Presiden tersebut,” kata Tomi Mano kepada awak media, Selasa (09/01/2018) kemarin.

BTM menambahkan, Persipura belum dipastikan ikut,  karena masih menunggu sponsor lainnya dari PT. Freeport Indonesia.

Sementara itu, Media Officer Persipura,  Bento Madubun mengatakan, manajemen PT. Freeport dari pembicaraan awal dengan  manajemen Persipura juga sudah memberikan sinyal untuk mendukung Persipura.

Ilustrasi suasana Persipura saat bermain di Lapangan Mandala, saat melawan Bali United, dengan kemenangan 3 – 1. (Eveerth Joumilena /Koran Harian Pagi Papua)

“PT. Freeport Indonesia juga memang ada komitmen kerinduan untuk kembali mensponsori Persipura Jayapura, untuk kembali melakukan kerjasama lagi dengan Persipura tetapi kita masih menunggu keputusan mereka, dan meminta waktu beberapa hari lagi untuk memastikan nilai, kita berharap dalam waktu dekat sudah bisa mendapatkan jawaban dari mereka,” ujar  Media Officer Persipura, Bento Madubun. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here