Konsolidasi  Polri – TNI Dalam Menjaga Keamanan di  Lanny Jaya

0
21
Kapolres Lanny Jaya AKBP. Tonny Ananda S, SH pimpin apel gelar konsolidasi TNI-Polri di mako Polres Lanny Jaya. (tribrata/istimewa)
Kapolres Lanny Jaya AKBP. Tonny Ananda S, SH pimpin apel gelar konsolidasi TNI-Polri di mako Polres Lanny Jaya. (tribrata/istimewa)

LANNY JAYA (LINTAS PAPUA)  –  Kapolres Lanny Jaya,  AKBP Tonny Ananda S, SH pimpin apel gelar konsolidasi TNI-Polri di mako Polres Lanny Jaya, Senin (08/01/2018).

 

Kapolres dalam arahanya mengucapkan, terima kasih kepada seluruh anggota  baik polri maupun tni yang  telah bekerja keras dengan dedikasi dan disiplin tinggi dalam menjaga keamanan di Kab Lanny Jaya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, berkat soliditas dan kerjasama yang baik antar instansi serta elemen masyarakat, semua kegiatan bisa berlangsung lancar dan aman,” ucap Kapolres

Lanjut Kapolres, mengarungi tahun baru 2018, Saya mengajak anggota untuk melakukan Resolusi pada tahun 2018 dengan semangat Patuh, Polres Lanny Jaya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan hati, tulus, ikhlas dan simpatik serta kreatif dan inovatif menuju Polri yang PROMOTER.

“Mari kita berjuang, bekerja dengan hati tulus dan ikhlas, supaya kepercayaan masyarakat semakin meningkat,” tutur Kapolres Lanny Jaya

Tambak Akbp Tonny Ananda. S, SH, Menghadapi Pemilu gubernur agar tetap waspada terhadap berbagai potensi kerawanan yang memerlukan perhatian serius, supaya tidak mengganggu dan menghambat jalannya roda pemerintahan tambah kapolres. (tribrata)