Gemuruh NasDem Papua  Siap Menangkan Pasangan LukMen

425

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Gerakan Massa Buruh NasDem atau Gemuruh NasDem Provinsi Papua optimis bisa memenangkan calon yang diusung oleh Partai NasDem, pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Papua tahun 2018. Hal itu diyakini, karena Gemuruh NasDem Papua telah memiliki kepengurusan ditingkat kabupaten/kota di Papua.    

 

“Selain memiliki kepengurusan Gemuruh NasDem hingga kabupaten/kota di papua, kita juga punya 3 Asosiasi dan 3 Koperasi, dan memiliki kader militan yang siap mengkampanyekan, sekaligus  menangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua usungan partai NasDem yakni, Lukas Enembe – Klemen Tinal,” ujar Ketua DPW Gemuruh NasDem Papua,  William Sibi, di Jayapura, Minggu (7/1/2018).

Ketua DPW Gemuruh NasDem Papua, William Sibi. (Istimewa)

William menuturkan, bahwa   kedua pasangan tersebut merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua yang kembali mencalonkan diri di pilkada 2018.

“Dari sisi ini,  masyarakat sudah mengenal keduanya, sehingga memudahkan kita dalam proses konsolidasi nanti,” katanya.

Diakui, dalam menghadapi pesta demokrasi nanti, maka akan menempatkan kader Gemuruh NasDem untuk  memantau di setiap tempat pemilihan.

“Saya yakin dengan adanya saksi –  saksi yang militan di setiap TPS, sangat menolong calon usungan partai Nasdem tuk meraih kesuksesan,” harapnya.   (Richard Mayor)