Grand Abe Hotel Siapkan ‘Togetherness Celebration NEW YEAR 2018th’

0
725

ABEPURA (LINTAS PAPUA)  – Merayakan momen pergantian tahun di  Grand Abe hotel bisa menjadi pilihan dan pasti seru, karena di Grand Abe Hotel menawarkan berbagai hiburan dan banyak door price. Serunya Persiapan Perayaan Pergantian Tahun Baru 2018, sehingga berbagai persiapan telah dilakukan.         

 

Brian dari Grand Abe Hotel mengatakan, tema yang diusung untuk pergantian tahun 2017 ke 2018  “Togetherness Celebration NEW YEAR 2018th” yang menitik beratkan pada kebersamaan dan mensyukuri, juga ungkapan terima kasih kepada costumer yang sudah menggelar event di Grand Abe.

“Acaranya mulai pukul 19.00 diawali Dinner all you can eat di Resto hingga pukul 22.00, kemudian dilanjutkan di Rooftop, diatas ada hidangan snack tradisional seperti aneka rebusan dan saraba, sambil diiringi live music dari Kaonak Akustik, DJ Performace persembahan Ilham, Live cooking, dan firework, ” katanya.

Untuk doorprice hadiah utama tiket Batik PP Jayapura – Jakarta, dan PP Jayapura- Makasar, voucher menginap di Grand Abe dan banyak doorprice lainnya yang disponsori oleh BCA, Bank Mandiri, Sagita, Dunkin Donuts, Hola Plaza, Djarum, Fayrouz and more.

“Untuk mengikuti malam pergantian tahun di Grand Abe Hotel, kami menawarkan 3 paket, paket pertama hanya dinner package saja tarifnya Rp. 250.000, kemudian include dengan kamar atau room package untuk 2 orang Rp. 1.050.000 dan untuk 3 orang Rp.1.350.000,” jelasnya.

Ditambahkan, jadi bagi yang belum punya acara untuk malam tahun baru, bisa rayakan di Grand Abe Hotel.

Sementara itu, Executive Assistant Manager GAH, Carya menjelaskan, bahwa malam perayaan pergantian tahun baru 2018 akan dilaksanakn pada Minggu, 31 Desember 2017, sehingga kami harapkan dengan kehadiran tamu undangan akan menjadi sebuah kehormatan bagi kami.   (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here