Bingkisan Natal Untuk Anak-Anak di Distrik Jita

0
681
Anak - Anak di Kampung Jita Kabupaten Miimika. (istimewa)
Anak – Anak di Distrik Jita Kabupaten Miimika. (istimewa)

TIMIKA (LINTAS PAPUA)  –  Dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2018, anggota Koramil 1710-06/Agimuga bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk merayakannya. Peringatan hari Natal sendiri tidak hanya dilakukan sebagai bentuk seremonial belaka namun juga harus bisa berkesan di hati masyarakat.

Oleh sebab itu, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga, Serda Jefri Ronald Tenu melaksanakan pembagian bingkisan kepada anak-anak Gereja GBAI di kampung Kanmapri, Distrik Jita.

Bingkisan yang diberikan adalah berupa makanan ringan dan topi sinterklas yang merupakan ciri khas dalam menyambut Natal. Sebelumnya Serda Jefri memanggil anak-anak untuk berkumpul di Gereja GBAI (Gereja Baptis Anugrah Indonesia) selanjutnya anak-anak yang sudah berkumpul diarahkan untuk duduk rapi.

Suasana Perayaan Natal bersama anak – anak di Jita, Kabupaten Mimika. Bingkisan yang diberikan adalah berupa makanan ringan dan topi sinterklas yang merupakan ciri khas dalam menyambut Natal. (Istimewa)

Dalam kesempatan ini pun Serda Jefri menyampaikan bahwa Kodim 1710/Mimika akan memberikan bingkisan kepada anak-anak dan para pengurus Gereja, pada pertengahan Desember 2017 ini.

Mendengar hal tersebut, anak-anak bersorak gembira karena mereka sangat jarang mendapatkan hadiah seperti itu mengingat lokasi Distrik Jita yang ada di pedalaman dan sangat jauh dari perkotaan.

Bingkisan yang diberikan adalah berupa makanan ringan dan topi sinterklas yang merupakan ciri khas dalam menyambut Natal. (istimewa)

Serda Jefri membagikan satu persatu bingkisan sekaligus memakaikan topi sinterklas, hal tersebut pun dilakukan pada pengurus Gereja.

Mereka semua bergembira karena bisa merayakan Natal dan juga berterima kasih kepada Babinsa yang peduli dengan masyarakat kemudian di akhir kegiatan seluruhnya melaksanakan foto bersama sebagai bentuk kebersamaan antara TNI dan rakyat. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here