Direktur PT. Perseman Manokwari, Yan Christian Warinussy. (Istimewa)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Berdasarkan hasil rapat direksi PT.PERSEMAN Manokwari sebagai perseroan terbatas yang mengelola Klub Perseman Manokwari pada hari Sabtu, 23/12 direncanakan menggelar Kompetisi Sepakbola Divisi Satu Klub Perseman Manokwari yang akan diikuti 24 klub pada Februari 2018 mendatang.

 

 

 

 

Hal ini disampaikan Direktur PT.Perseman Manokwari, Yan Christian Warinussy, sekaligus menjelaskan, bahwa berkenaan dengan itu dalam waktu dekat akan dilaksanakan rapat teknis guna mempersiapkan penyelenggaraan kompetisi sepakbola tersebut untuk menjaring sejumlah bibit-bibit sepakbola.

Logo Perseman Manokwari (bola.liputan6.com)

“Tentunya hal ini sekaligus sebagai penjaringan bibit berbakat sebagai aset Klub Perseman dalam mengarungi kompetisi sepakbola PSSI Liga 3 yang dilaksanakan di bawah tanggung-jawab Asosiasi PSSI tingkat Provinsi Papua Barat pada tahuhn 2018 mendatang,” ujar Direktur PT.Perseman Manokwari, Yan Christian Warinussy, saat dikonfirmasi, Kamis (28/12/2017)

 

Yan Christian Warinussy menjelaskan, bahwa  kompetisi direncanakan akan diikuti oleh 24 Klub yang berada pada level Divisi I Perseman berdasarkan hasil kompetisi periode tahun 2013-2014 yang lalu yaitu terdiri dari Klub Yowen FC, Dorby FC, PS.Asuaraya (Runner Up Kompetisi Tahun 2013-2014).

Tim Kesebelasan Perseman Manokwari. (www.nabire.net)

“PS. Kamadiri, Amban Putra I, PS.Coisi, Pusam 2000, Kamasan I, PS. Samber Putra, PS.Rumberpon, PS.Lembah Hijau (Juara Kompetisi Tahun 2013-2014), PS.Mpur, Tosror FC, Kamasan II, Black Steel, Rembors FC, Amban Putra II, Bintang Timur FC, PS.Cenmud I, Abresso I, Winner FC, Sliber FC, PS.Syoribo dan PS.Bintang Laut I,” tuturnya menjelaskan nama – nama klub.

Ditambahkan, selanjutnya dalam rapat teknis nanti akan dibahas tentang pelaksanaan kompetisi termasuk aturan pertandingan dan aturan perwasitan maupun aturan disiplin sekaligus membentuk panitia pelaksana (panpel) Kompetisi Perseman Manokwari tahun 2018. (Eveerth Joumilena)