Hari ini, 160 Anggota DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Dilantik

0
674
uasana gladi pelantikan 160 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua periode 2017-2022, semalam, di GOR Cenderawasih Jayapura. Para pengurus ini akan dilantik oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan. (Erwin / Koran Harian Pagi Papua)
Suasana gladi pelantikan 160 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua periode 2017-2022, semalam, di GOR Cenderawasih Jayapura. Para pengurus ini akan dilantik oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan. (Erwin / Koran Harian Pagi Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan dipastikan melantik 160 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua periode 2017-2022, pada hari ini, Rabu (28/12/2017) di GOR Cenderawasih Jayapura.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Papua, Carollus K Bolly, SE, MM. Dalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua periode 2017-2022, dipercayakan sebagai Sekretaris Umum. (Rambat /Koran Harian PagiPapua)

 

Menurut Ketua Panitia pelantikan pengurus Partai Demokrat, Vincensius Lokobal, bahwa pelantikan pengurus Partai Demokrat Papua tersebut, berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke-3, yang diadakan pada 26 Mei 2017 di Kabupaten Biak Numfor.

Dimana Lukas Enembe, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPD Partai Demokrat Provinsi Papua.

“Berkenaan dengan kegiatan pelantikan ini, saya selaku Ketua Panitia pelantikan, sekaligus mewakili pengurus daerah, mengundang seluruh DPC kabupaten/kota, fraksi DPRP dan DPRD, serta para kader dan simpatisan yang ada di seluruh Papua untuk hadir mengikuti prosesi pelantikan itu,” terang dia, di Jayapura, semalam.

 

 

 

 

Usai dilantik, lanjut dia, pengurus akan mengambil satu gerak langkah maupun kebijakan untuk menghadapi Pilkada Gubernur dan Bupati di 2018 mendatang. “Yang pasti fokus kami kedepan adalah bagaimana memenangkan Lukas Enembe sebagai Gubernur Papua di periode yang kedua kalinya,” katanya.

 

Kaka Lukas Enembe, kembali dipercayakan memimpin Partai Demokrat Papua. (Foto Dian Mustikawati Sawaki)

Dia menambahkan, usai pelantikan agenda berikutnya akan dilakukan deklarasi partai pengusung, yang akan dilakukan pada 29 Desember 2017, di GOR Cenderawasih.

 

 

Humas Partai Demokrat Papua, Robert mengatakan, keseluruhan persiapan pelantikan sudah rampung. Untuk itu, dirinya berharap apa yang sudah dipersiapkan dapat berjalan lancar tanpa suatu hambatan.

“Malam ini persiapan terakhir dimana kami melakukan gladi. Besok pagi sekitar pukul 09.00 WIT, seluruh proses pelantikan dipastikan akan digelar. Persiapan pun sudah hampir 99 persen tinggal menunggu pelaksanaannya,”jelasnya. (Erwin / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here