Ribuan Warga Jemaat GKI Pniel Kotaraja Hadiri Ibadah Malam Kudus

360
Suasana Perayaan Ibadah Natal Jemaat Pniel Kotaraja. (Humas Setda Kota Jayapura)
Suasana ibadah Natal 2017 Bersama Pemerintah Kota Jayapura bersama TNI/Polri dan Masyarakat. tampak Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., saat menyalakan lilin Natal. (Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Ribuan umat Kristen  di kota Jayapura menghadiri ibadah malam kudus di gereja -gereja di Jayapura berlangsung aman dan penuh khidmat. Sebagaimana dari  pantauan di gereja PNIEL  Kotaraja Klasis Port  Numbay, Ibadah malam kudus, berlangsung lancar di mulai sejak pukul 18.00 – 20.00 wit.

Gereja yang memiliki daya tampung 1500 jemaat, panitia harus menyediakan kursi ekstra di gedung serba guna dan pelataran halaman gereja.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, yang juga Wakil Ketua Majelis Jemaat Pniel Kotaraja mengatakan, jumlah jemaat yang hadir pada ibadah malam kudus di gereja pniel berjumlah 5000 jemaat.

“Jumlah jemaat yang hadir di ibadah malam kudus digereja Pniel sebanyak 5000, dan jumlah majelis 156,” jelasnya usai ibadah malam kudus, minggu 24 desember 2017.

Suasana Ibadah Malam Kudus di Gereja GKI Jemaat Pniel Kotaraja. (Humas Setda Kota Jayapura)

Ia mengharapkan, pelaksanaan ibadah natal 25 dan 26 Desember 2017, dengan suasana yang harmonis dapat berjalan aman dan lancar.

Pelaksaan malam kudus di Kota Jayapura, diwarnai dengan pengamanan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan remaja masjid, serta ormas kemasyarakatan dan organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Jayapura. (Humas Setda Kota Jayapura)