Ibadah Perayaan Natal Dengan Ajakan Terima Yesus

0
1005
Ribuan Warga Jemaat saat menghadiri ibadah malam kudus di Pniel Kotaraja. (Humas Setda Kota Jayapura)
Suasana Perayaan Ibadah Natal Jemaat Pniel Kotaraja. (Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Perayaan Natal Jemaat GKI Pniel Kotaraja, Klasis Port Numbay, diminta untuk membuka hati menerima Yesus. Hal itu disampaikan Pdt. Grace Sudanding, S.Th, saat memimpin ibadah Natal di Jemaat Gereja GKI Pniel Kotaraja.

Dengan tema Natal nasional tahun 2017, “Hendaklah Damai Kristus Memerintah Dalam Hatimu” warga bisa membuka diri menerima Yesus.

“Melalui pesan Natal ini, supaya kita membuka hati menerima yesus dalam hidup kita, supaya damai sejahtera kristus tinggal dalam hati kita, memimpin kehidupan kita,” ujar , dihadapan ribuan jemaat, senin 25 desember 2017.

Ia mengharapkan, dengan menerima Yesus, kita semua menjadi orang yang mampu hidup sebagai anak Tuhan, dan tidak sebagai anak Tuhan yang gagal dalam menghadapi tantangan dan tanggung jawab dala hidup kita.

“Supaya menguatkan dan memampukan kita hidup sebagai anak anak tuhan, yang hidup berkemenangan bukan anak-anak yang gagal dan kalah dalam mengahdapi berbagai tantangan dan taggung jawab yang ada dalam hidup kita,”tambanya,

Ibadah perayaan Natal, yang digelar pukul 07.00 wit, dihadiri ribuan jemaat, berjalan dengan aman dan penuh khidmat.

Selain itu, perayaan Natal, diwarnai dengan aksi toleransi umat beragama dengan pengamanan di area gereja oleh umat muslim yang terhimpun dari mahasiswa muslim, dan ormas. (Humas Setda Kota Jayapura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here