Pemkot Sabet Piala Bergilir Danlantamal X Tahun 2017

0
7
Tim Sekretariat Daerah Kota Jayapura keluar sebagai juara umum, turnamen sepak bola piala Lantamal x ke-9 tahun 2017. (Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Tim Sekretariat Daerah Kota Jayapura keluar sebagai juara umum, turnamen sepak bola piala Lantamal x ke-9 tahun 2017. Perolehan juara umum setelah menaklukan tim BNI 46 dengan skor 4-0 untuk tim Setda Kota Jayapura pada partai  final, di lapangan Lantamal X Jayapura, Jumat (22/122/2017)

“Juara 4 diraih oleh tim tunas muda hamadi, juara 3 diraih oleh Asasi FC, diperingkat 2 bni 46 dan juara 1 sekda Kota Jayapura,” ucap panitia saat mengumumkan hasil juara.

Dengan hasil ini, tim sekda kota Jayapura berhasil menyabet piala bergilir Komandan Lantamal X Jayapura, beserta piala tetap dan uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah.

Sementara top score diberikan kepada Hendrik Kofit dari BNI 46, setelah mencetak 7 gol selama kompetisi bergulir.

Wali kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., mengatakan sangat memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Danlamal X yang telah menyelenggarakan turnamen ini.

“Ivent ini mengisi waktu kekosongan juga sebagai turnamen persahabatan, persatuan dan kesatuan dan juga mengisi waktu libur menjelang natal karena dengan ini semua orang datang memberikan suport kepada timnya,” ujar Wali Kota.

Ia berharap, ditahun mendatang ada pihak swasta yang bisa mendukung terlaksananya ivent tahunan yang diselenggarakan Lantamal X Jayapura.

“Saya kira kedepan mungkin ada pihak bank swasta yang mengsponsori kejuaraan Lantamal ini,” kata Wali Kota yang akrab disapa BTM.

Selain itu, Wali Kota juga mengapresiasi hasil yang dicapai tim sekda kota Jayapura, ia mengharapkan tim ini terus disiapkan untuk turnamen yang ada nanti, dan diharapkan dengan kegiatan ini, bisa memupuk persahabatan ASN di lingkungan pemerintah kota Jayapura.

“Kepada tim sekda kota Jayapura terima kasih atas  prestasi yang diraih, harapanya terus berlatih karena jika ada turnament lain mereka bisa ikuti, karena hal ini menggerakan kebersamaan staf saya di lingkungan pemerintah kota Jayapura,” ujar BTM, yang juga  Ketua Asprov PSSI Papua

Kompetisi Danlantamal X Jayapura ke-IX tahun 2017, diikuti sebanyak 20 tim se-kota Jayapura dan sekitarnya, bergulir sejak selasa 21 november 2017, digelar dalam rangka memperingati hari Armada RI yang jatuh pada setiap tanggal 5 Desember. (Humas Setda Kota Jayapura)