Wali Kota BTM Ajak Masyarakat Tertib Administrasi dan Miliki e – KTP

0
636
Ilustrasi KTP Elektronik (istimewa)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano,MM mengharapkan seluruhnya warganya asal daerah Barru Sulawesi Selatan yang ada di kota Jayapura telah terdata dan memiliki E-KTP Kota Jayapura.

 

“Saya mengharapkan untuk masyarakat kerukunan keluarga Barru yang tinggal di Kota Jayapura sudah terdata dan sudah memiliki E-KTP,” harap Wali Kota, kepada Masyarakat Barru Kota Jayapura dalam acara pelantikan Kerukunan Keluarga Barru Cabang Kota Jayapura sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Sian Sor Kantor Walikota, Minggu (17/12/2017) pekan kemarin.

Ia menjelaskan, syarat untuk menjadi masyarakat kota Jayapura yang tertib administrasi dalam hal kependudukan menjadi cerminan bahwa keluarga Barru tertib dan mendukung program Pemerintah.

Wali Kota menambahkan bahwa kerukunan Keluarga Barru yang tinggal di Kota Jayapura harus menjadi corong bagi kerukunan lain dan juga menjuadi contoh bagi kerukunan yang ada di kota Port Numbay.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano,MM mengharapkan seluruhnya warganya asal daerah Barru Sulawesi Selatan yang ada di kota Jayapura telah terdata dan memiliki E-KTP Kota Jayapura. (Humas Setda Kota Jayapura)

“Saya percaya bahwa Kerukunan Keluarga Barru orangnya baik-baik, taat kepada aturan dan orang Barru harus menjadi contoh bagi kerukunan-kerukunan lain yang ada di Kota Jayapura,”tambahnya.

Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Barru yang dilanjutkan maulid nabi Muhammad SAW, dihadiri juga oleh Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan SULSEL (Wakil Ketua 1 DPP KKDB Pusat) Dr. Halim Muharram S.Pd, M.Pd, serta Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Wilayah Papua, Dr. Mansyur SH, MM. (Humas Setda Kota Jayapura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here