BPR Sunni Gelar CSR Santunan Kasih Natal ke Warga Nafri

0
26
Komisaris Utama, Patrius Randa, SH, MH,., saat menyampaikan sambutannya. (Fransisca/LintasPapua.com

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA) –  Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sunni  dan PT. Pantai Sunni melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) akhir tahun memberikan santunan kasih Natal dan tahun baru kepada 80 orang janda dan anak yatim dari kampung Nafri.

 

Pemberian Dana dalam bentuk buku tabungan dengan jumlah tabungan di dalam satu juta dalam rangka Natal dan tahun baru 2018, BPR Sunni dan PT. Pantai Sunni, di kantor BPR Sunni di Jalan Kotaraja – Abepura, Rabu(20/12/2017).

Masyarakat Kampung Nafri saat berada di BPR Sunni dan menunggu giliran mendapatkan pelayanan santunan Kasih Natal. (Fransisca /LintasPapua.com)

 

 

Komisaris Utama, Patrius Randa,  SH, MH, mengatakan, bahwa BPR Sunni dan PT Pantai Sunni yang bergerak di bidang jasa keuangan bisa lebih di kenal masyarakat Papua, terutama Jayapura.

 

 

 

 

 

 

Suasana Masyarakat dalam kantor Bank Perkreditan Rakyat. (Fransisca / LintasPapua.com)

“Kita sama-sama membangun Papua, kita memberdayakan orang lokal, saat ini kami sedang memiliki kegiatan Kampung Nafri dan kami juga mengunakan tenaga lokal asli Kampung Nafri dan sekitar Jayapura, PT Pantai Sunni dan BPR Sunni hadir untuk membangun Papua dan Jayapura,” ujar Patrius Randa, kepada media usai melayani masyarakat.

 

 

 

 

Disampaikan, alasan mengapa pihaknya memilih Kampung Nafri, karena perencanaan kegiatan satu tahun Sudah kita rencanakan di awal tahun 2017, dan kebetulan kita sedang ada pekerjaan di Kampung Nafri.

Pegawai BPR Sunni, tampak ceria dalam kegiatan tersebut. (Fransisca / LintasPapua.com)

 

 

Sementara itu,  Kepala Kampung Nafri, Kota Jayapura, Zakarias Hanuebi, mengungkapkan sangat bersyukur PT Pantai Sunni bukan satu kali ini saja memberikan bantuan, tapi dimana mana selalu melayani.

 

 

Kepala Kampung Nafri, Kota Jayapura, Zakarias Hanuebi, saat berbicara dihadapan pimpinan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sunni dan PT. Pantai Sunni melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) akhir tahun memberikan santunan kasih Natal dan tahun baru kepada 80 orang janda dan anak yatim dari kampung Nafri. (Fransisca / LintasPapua.com)

 

“Kali ini bantuan jatuh di kampung Nafri, saya bersyukur sekali lagi karena PT Pantai Sunni memperhatikan masyarakat saya, sehingga kami berharap membangun kampung kami dan juga Papua, kegiatan yang di lakukan PT. Pantai Sunni apapun yang di lakukan kampung wilayah Nafri kami pasti mendukung penuh,” ungkapnya.

 

 

 

 

Sementara itu, dalam sesi tanya Jawab, masyarakat kampung Nafri, Mama Debora bertanya, apalah  anak yatim uang tidak masuk dalam Kartu  keluarga tidak bisa menerima santunan.

 

Langsung di jawab Patrius Randa, bahwa  data tertulis yang diterima itu yang didapat, jangan salahkan kepala kampung yang bekerja tanpa pamrih, tahun depan bisa di daftar kan kembali, kita membuat kegiatan ini setiap tahun. (Fransisca  / LintasPapua.com)