Mobil Avanza Terbalik di Taman Bunga Kampung Asei Kecil

0
553
Nampak Mobil Avanza yang Terbalik di Depan Taman Bunga, Kampung Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Sabtu (16/12/17) lalu. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Sebuah mobil Toyota Avanza tiba2 tiba terbalik saat melintas di depan Taman Bunga, Kampung Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura. Mobil naas itu sebelumnya di duga mengalami hilang kendali.

Berdasarkan informasi yang di peroleh, Sabtu (16/12/2017) lalu, mobil itu terbalik tepat di tikungan kuburan Kampung Asei Kecil atau tepatnya di jalur Jalan Raya Sentani depan Taman Bunga, Kampung Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Timur telah di terjunkan menuju lokasi kejadian guna melakukan penanganan kasus kecalakaan mobil Toyota Avanza bernomor polisi DS 1590 Q, yang terjadi di depan Taman Bunga, Kampung Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura Sabtu (16/12/17).

Kapolres Jayapura,  AKBP. Gustav R. Urbinas. S.H., S.IK., melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Lambertus L. Sattu. S.H., ketika di konfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Dirinya mengatakan, awal kejadian terbaliknya mobil Avanza DS 1590 Q itu saat di kemudikan oleh Frans Yahya Mikha Ayomi (21) dengan membawa satu orang penumpang atad nama Yusak Ayomi (14) melaju dari arah Abepura tujuan Sentani dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di tikungan dekat kuburan Kampung Asei Kecil, pengemudi hilang kendali. Selanjutnya sopir membanting setir mobil ke arah sebelah kiri jalan, sehingga masuk ke dalam got, yang mengakibatkan mobil tersebut terjungkal dengan posisi terbalik keatas,” bebernya.

Nampak Mobil Avanza yang Terbalik di Depan Taman Bunga, Kampung Asei Kecil, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Sabtu (16/12/17) lalu. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

Lanjut Kapolsek Sentani Timur, tidak ada korban jiwa dari kejadian keelakaan tersebut. Sedangkan untuk kerugian materiil di perkirakan puluhan juta rupiah, karena kondisi mobil yang rusak berat.

“Untuk kasus kecelakaan tunggal ini sudah di tangani oleh pihaknya dalam hal ini Unit Lantas Polsek Sentani Timur dan barang bukti saat ini sudah di amankan di Mapolsek Sentani Timur serta pengemudi mobil avanza telah di mintai keterangannya,” tandas Iptu Lambertus L. Sattu, SH. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here