PPD dan PPS Kota Jayapura Diajak Libatkan Panwas Distrik

0
356

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Yacobus R. Murafer, selaku Komisioner Bawaslu Kota Jayapura, mengatakan, bahwa  Tugas dan Fungsi Panwas Distrik dalam Tahapan Pengawasan Pemilukada antara lain, logistik dan pemilukada,sehingga PPD dan Panwas Distrik wajib bekerja sama.

“Sedianya Pemuktahiran Data Pemilih berdasarkan Data Kependudukan dan Penetapan DPS dan DPT dam Pelaksanaan Kampanye serta Logistik Pemilu dan Pendistribusiannya,” ujar  Yacobus R. Murafer, selaku Komisioner Bawaslu Kota Jayapura., dalam diskusinya bersama KPU di Grand Abe, Kamis (14/12)

Diirnya berharap. anggota PPD dapat melakukan koordinasi dengan Panwas Distrik, sehingga nantinya dapat bekerja sama dalam melaksanakan Tahapan Pemilu.

“Karena tugas Panwas Distrik selain untuk mengawasi juga untuk memberikan pertimbangan kepada PPD pada saat menyelesaikan permasalahan,” tuturnya.

Setelah kegiatan ini selesai dilaksanakan, kami harapkan PPD dan PPS langsung memperkenalkan diri dengan Pemerintah Distrik, Kelurahan, Babinsa maupun Babinkamtibmas, karean kedepan unsur-unsur inilah yang akan menjadi mitra selama pelaksanaan Pilkada. (Eveerth Joumilena)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here