Wali Kota BTM Berikan Bantuan dan Berjanji Dukung STT. I.IS. Kijne

0
447

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Suasasa Safari Natal, Wali Kota sambangi asrama Putri Sekolah Tinggi Theologia (STT) I.S. Kijne, dipadang bulan Distrik Abepura, Senin (11/12/2017).

Dalam kunjungannya, Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, mengatakan sebagai anak yang lahir dari keluarga GKI akan memberikan yang terbaik kepada sekolah theologia yang ada di kota Jayapura.

“Saya anak GKI yg menjabat sebagai Wali Kota Jayapura, saya akan terus memperhatikan sekolah theologia ini,” Ujar Wali Kota, di depan mahasiswa  STT. I. S Kijne.

Tidak hanya Asrama Putri STT I.S Kijne, Pemerintah kota Jayapura terus membenahi segala macam asrama yang ada di kota Jayapura.

Selain itu, Pemerintah kota Jayapura terus melakukan proses atau kerjasama dgn berbagai bergai universitas, seperti yg kami lakukan saat ini, yaitu afermatif action. Namun sekarang semua yang berdomisili di kota Jayapura yang tali pusatnya ditanam di tanah ini,  semua mendapatkan beasiswa.

“Besok, kami akan lakukan kerja sama dengan pihak STT.I.S.Kijne. supaya anak-anak dari 14 kampung di kota Jayapura ini, dapat masuk di Sekolah Theologia ini,” tegasnya.

Safari Natal yang secara rutin dilakukan oleh pemerintah kota setiap tahun menjelang hari raya besar baik umat muslim maupun umat kristiani, Pemerintah menggelar safari Natal, guna memberikan kepedulian untuk bersama-sama menyambut hari nata sebagai warga kota yang baik.

“Hari ini kami memberikan 30 juta rupiah, namun tidak banyak hal yang kami dari pemerintah buat, dan hal ini kami buat karena, teman-teman semua adalah warga kota Jayapura,” jelas Wali Kota..

Sementara itu, Sekretaris  STT. I. S. Kijne, Lisabet Pauw mengatakan, kami sangat bersyukur dengan kehadiran Wali Kota Jayapura saat ini, Pemerintah kota Jayapura sudah banyak membantu kami, seperti pembuatan pagar, kampus dan lain-lain kami, kami berdoa supaya bapak Benhur Tommy Mano, di berkati dan di lindungi selalu.

Dan saat ini pemerintah telah membuktikan rasa kepeduliaanya terhadap kami, dengan membantu dana sebesar 30 juta rupiah.

“Pemerintah kota Jayapura selalu, memperhatikan kami, dan kali ini kami di bantu dengan uang 30 juta, untuk merehab pagar asrama putri, yg sudah runtuh,” ungkap sekretaris yang juga dosen STT. I.S Kijne. (Humas Setda Kota Jayapura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here