Peringati Hari Ibu, 32 Majelis Taklim Siap Perebutkan Piala Ketua PKK

0
307
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jayapura, Kristhina R.I. Luluporo, S.IP, M.AP, bersama sejumlah penegurus PKK lainnya dalam sebuah kegiatan. (LintasPapua.com)
Ketua Umum Tim Penggerak PKK Kota Jayapura, Kristhina R.I. Luluporo Mano, S.IP, M.AP. (istimewa)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Sebanyak 35 Majelis Taklim  akan memperebutkan piala bergilir Ketua Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kota Jayapura, dalam lomba qasidah tahun 2017.

Ketua Umum Tim Penggerak PPK kota Jayapura, Kristhina L. I. Luluporo Mano, S.IP, M.Ap. mengatakan, bahwa  lomba qasidah yang digelar Tim Penggerak PKK kota Jayapura dalam rangka memperingati hari ibu ke-89 tahun, dan juga memperebutkan piala bergilir ketua Umum Tim penggerak PKK kota Jayapura yang memasuki tahun ke empat.

Lomba ini dalam rangka memperingati hari ibu ke-89 tahun, selain itu juga kegiatan ini memperebutkan piala bergilir ketua Tim penggerak PKK Kota Jayapura yang telah dilakukan 4 kali berturut-turut, jelasnya kepada Humas Kota Jayapura.

Menurut ketua TP. PKK kota Jayapura, lomba yang dilaksanakan Tim Pengerak PKK untuk menyampaiakan kepada perempuan bahwa perempuan memiliki peran penting dalam segala sektor pembangunan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jayapura, Kristhina R.I. Luluporo, S.IP, M.AP, bersama sejumlah penegurus PKK lainnya dalam sebuah kegiatan. (LintasPapua.com)

Peserta yang telah terdaftar di panitia pelaksana sebanyak 35 majelis taklim, namun yang telah sah mendaftar sebanyak 32 tim, direncanakan lomba qasidah akan digelar rabu 13 desember 2017, di gedung serba guna sian soor kantor Wali Kota Jayapura.

Para peserta akan menyanyi lagu qasidah wajib UMMI dan lagu pilihan dari 4 lagu yang direkomendasikan panitia yakni, Nabi Muhammad Matahari Dunia, Bismillah, Wanita, dan Jilbab Putih.

 

– Humas Setda Kota Jayapura –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here