Hari ini Pukul 18..00 WIT, Wali Kota BTM Undang Masyarakat, TNI/Polri Rayakan Natal Bersama

99
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Jayapura, Rocky Bebena. (Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA )  – Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM.,  melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setda Kota Jayapura, Rocky Bebena, S.Pd mengajak seluruh warga kota Jayapura, dapat hadir pada perayaan natal bersama TNI POLRI dan masyarakat yang digelar  hari ini di gedung olahraga Waringin kotaraja, Selasa (12/122/2017).

 

“Wali Kota mengundang seluruh warga kota Jayapura, dapat hadir pada perayaan Natal Pemerintah kota Jayapura bersama TNI Polri dan masyarakat di Gedung Olahraga (GOR) Waringin pada selasa hari ini,” jelas Kabag Humas, Selasa (12/12/2017)

 

Natal bersama dengan tema “Hendaklah Damai Sejahtera  Kristus Memerintah Dalam Hatimu”, akan dimulai pukul 18.00 wit.

 

 

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setda Kota Jayapura, Rocky Bebena, S.Pd., saat menyampaikan undangan Natal bersama. (Humas Setda Kota Jayapura)

Kabag humas mengharapkan, melalui sarana media ini menjadi undangan resmi kepada seluruh masyarakat kota Jayapura dapat bersama sama menyambut kelahiran sang Juru selamat umat manusia yang dipusatkan di GOR Waringin Kotaraja.

 

“Dengan memen ini, pemerintah kota Jayapura, TNI, Polri dan Masyarakat bisa menjalin hubungan kekeluargaan dalam suasana natal yang harmonis dan suka cita,”harapnya. (Humas Setda Kota Jayapura)