Paris Aesthetic Center Hadir Untuk Merawat Kecantikan Wanita di Papua

646
Suasana PARIS AESTHETIC CENTER. (Fransisca /LintasPapua.com)
Asisten Dua Pemeirntah Kota Jayapura, Nurjainudin Konu bersama dokter yang mendirikan hal tersebut. (Fransisca / LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  –  Bagi wanita, kulit bersih, terawat dan cerah Sudah menjadi kebutuhan penting, berdasarkan pada kebutuhan tersebut PARIS AESTHETIC CENTER(PAC) hadir menjawab kebutuhan tersebut, PAC memiliki intense pulsed light (IPL) pertama di kota Jayapura.

 

Demi memberi kebutuhan perawatan: photofacial, mengurangi kerontokan rambut botak, terapi vaskuler, menghilangkan garis halus,terapi menghilangkan bekas jerawat, terapi pigmentasi atau terapi menghilangkan flek, mencerahkan kulit dan masih banyak lagi perawatan berkualitas lainnya.

Paris Aesthetic Center resmi dibuka oleh Asisten Dua Pemeirntah Kota Jayapura, Nurjainudin Konu dengan penguntingan pita, Sabtu (9/11/2017) pekan kemarin.

PAC buka senin sampai sabtu jam 9 sampai jam 6 sore, memiliki 3 beauty terapis, satu asisten dokter, 1 reseptionis yang Akan melayani perawatan kulit pria dan wanita kota Jayapura.

Kegiatan pembukaan PARIS AESTHETIC CENTER ini di tutup dengan demo perawatan kulit kepala Bidang pelayanan dinas kesehatan kota Jayapura, Korneles Rumateray Mkes, perawatan ditangani Oleh dr.Arizah secara langsung.

Pemilik PARIS AESTHETIC CENTER, dr. Arizah. (Fransisca/LintasPapua.com)

Pemilik PARIS AESTHETIC CENTER, dr. Arizah mengungkapkan kita punya alat IPL perawatan dengan terapi cahaya, pasaran kita menengah kebawah,tentu nya dengan harga terjangkau, kita mempunyai promo diskon 50 % serta diskon produk 10%, sampai hari selasa(12/11/2017) ini.

Disampaikan, nanti kan  promo menyambut natal selanjutnya, karena kita Akan adakan promo setiap bulan berbeda beda bisa lihat di Instagram kita: paris aesthetic center.

Untuk meracik cream perawatan saya bekerjasama dengan apoteker cream di jakarta dan surabaya dikarenakan di Jayapura belum ada apoteker cream tersebut.

dokter umum yang memiliki sertifikat beauty therapy&cosmetology confederation of international, berstandart tingkat internasional

 

Asisten dua kota Jayapura, Nurjainudin Konu, menyampaikan apresiasi, penghargaan atas di bukanya PARIS AESTHETIC CENTER ini merupakan prospek cukup tinggi di kota Jayapura terutama memberikan pentingnya penampilan bagi para wanita carier, ibu pejabat.

Suasana PARIS AESTHETIC CENTER. (Fransisca /LintasPapua.com)

“Kami menghargainya dan juga menjadikan pendapatan daerah dengan membayar pajak, harapan kami masyarakat bisa menjangkau harganya sehingga masyarakat bisa menikmati.,” katanya.

Dirinya berharap, harapan kami PARIS AESTHETIC CENTER membangun kota Jayapura untuk tetap menjaga kebersihan sekitar. Terima lah moto kota Jayapura, “Hen Tecahi Yo Onomi T’mar Ni Hanased, yang artinya satu hati membangun Kota untuk kemulian Tuhan,” . (Fransisca  / LintasPapua.com)