Masterplan PON 2020 Ditargetkan Selesai Awal 2018

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  –  Tim penyusun Masterplan melakukan pemaparan akhir penyusunan masterplan penyelenggaraan PON XX 2020, berlangsung di Fave Hotel Jayapura Selasa (05/12/2017) kemarin.

 

 

 

Ahli Perencenaan Masterplan PON 2020, Heribertus Yusatma mengatakan, ini merupakan laporan akhir dari perencanaan penyusunan masterplan, melalui kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) DR. Yusuf Yambe Yabdi, ST.MT, juga sudah meminta kepada kita untuk segera melakukan sosialisasi ke semua klaster penyelenggaraan PON.

Progres Minggu 10 Desember 2017.
Stadion Papua Bangkit Kampung Harapan. (Gustaf Pui Facebook)

 

“Sepulang dari sini juga kami  harus menggali informasi, karena kami kalau mendetail konkrit, tetapi kalau tidak tau kebijakan lokal disini pasti tidak bisa.  Jadi kami mencoba menggali informasi melalui stakholder yang ada melalui Disorda, yang nantinya Paguyuban yang ada disini dan sebagainya itu yang kami akan menggalinya,” kata ahli perencanaan kepada awak media Selasa (05/12/2017) kemarin.

 

 

Lanjutnya untuk Sosialisasi sendiri agar supaya meringankan Disorda Provinsi, jadi kami akan ke semua klaster supaya masterplan ini bisa sampai ke klaster, agar supaya diklaster penyelenggaraan itu tau apa yang harus mereka persiapkan.

 

 

 

 

“Masterplan ini yang akan segera diserahkan ke pusat. Efektif waktu yang diberikan juga tiga bulan, harusnya sudah rampung bulan ini, tapi kami akan pres untuk penyempurnaan ini kita butuh waktu sebulan lagi,” urainya. (Geis Muguri  / Koran Harian Pagi Papua)

 

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...