Terkait Selebaran, Bupati Wempi Wetipo Minta Jangan Provokasi Masyarakat

John Wempi Wetipo, saat berada di Kantor DPD PDI P Provinsi Papua, di Kotaraja. (LintasPapua.com)

WAMENA (LINTAS PAPUA)  – Bupati Jayawijaya John Wempi Wetipo mengaku sangat kecewa dengan sikap dua oknum aparat yang tertangkap oleh anggota Porles Jayawijaya sedang membagi selebaran seruan ulang tahun KNPB di depan kantor Bupati Jayawijaya pukul 04.00wit pada 1 Desember 2017 lalu.

“Saya selaku Bupati Jayawijaya sangat kecewa, karena aparat yang seharusnya melindungi rakyat malah menjadi provokator rakyat,” kata John Wempi Wetipo kepada wartawan di Jayapura, Minggu (03/12).

Wempi Wetipo meminta kepada aparat untuk tidak memprovokasi masyarakat lagi, apalagi dibulan Desember umat kristen sedang mempersiapkan diri memasuki bulan suci Natal dan menyambut Tahun baru 2017-2018.

“Inikan sudah masuk bulan Natal jadi jangan buat preseden buruk kepada rakyat yang pada akhirnya masyarakat tidak percaya sama pemerintah,” tutur Wempi Wetipo.

Menurut Wempi Wetipo, Gubernur dan Bupati adalah wakil pemerintah pusat di daerah yang di percayakan menjalankan roda pemerintahan dan menjamin keamanan rakyat untuk itua aparat diminta mendukung pemerintah daerah, jangan buat sesuatu yang pada akhirnya rakyat yang jadi korban.

Wempi Wetipo juga meminta, agar oknum aparat yang tidak mendukung pemerintah daerah untuk segera dipindahkan jangan menganggu ketertiban masyarakat.

“Saya minta oknum aparat yang bersikap provokator segera dipindahkan, karena dianggap tidak mendukung pemerintah daerah,” tandasnya. (*)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...