Perlunya Membangun Motivasi Bagi Anak Muda Papua

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Team satu juta motivator Indonesia mengelar seminar motivasi nasional dan pemuda mandiri 2017 dengan tema membangun mental mandiri dalam menghadapi perasaingan nasional ASEAN di hotel Swissbel, pada Selasa(28/11/2017).

Seminar ini diminati 600 orang dari Kalangan mahasiswa dan Pelajar SMA Kota Jayapura, dengan pembicara utama Mr. Syafii Efendi,SE, trainer dan motivator muda nomor satu  di  Indonesia dan selaku certified Coach, penulis empat buku best seller.

 

Manager Area Papua Certificate Public Speaking Academy, Reinaldy mengatakan, pihaknya mengubah paradigma anak muda Papua yang dulunya lulus kuliah menjadi pegawai siang, kami mengajak anak muda untuk mengelola sumber daya Papua yang luar biasa besar.

Foto bersama dengan para peserta usai mengikuti seminar dan diskusi kegiatan tersebut. (istimewa)

“Dan banyak anak muda yang terjerumus dengan Narkoba, Miras serta pacaran, kami memberi wadah bagi mereka agar tidak bergantung kepada orang tua, kami harapkan anak muda bisa bersaing di masa perdagangan bebas Asean,” jelasnya.

 

Peserta seminar Enterpreuner, Inde Fitriana Weya, antusias menghadiri kegiatan ini selain saya bekerja menjadi bidan, bisa punya pengalaman dari seminar ini mampu punya usaha sendiri, seminar seperti ini membantu orang papua untuk maju berwirausaha sendiri. (Fransisca / LintasPapua.com)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...