Persewar Waropen Mantapan Kesiapan Jelang Liga 3 Nasional

Pelatih Persewar Waropen, , Eduard Ivakdalam. (Geis Muguri/Koran Harian Pagi Papua))

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  – Tim Persewar Waropen memanaskan sebelum berlaga di 32 besar kompetisi Liga 3  Nasional. Tim asuhan Pelatih, Eduard Ivakdalam dan Ardiles Rumbiak di mana telah melakukan uji coba kekuatan mereka dengan pemain-pemain Liga 1, Jumat, (24/11/2017) di Stadion Mandala Jayapura.

Asisten Pelatih Persewar Waropen,  Ardiles Rumbiak  menganggap,  laga uji coba yang dilakukan itu sebagai persiapan sebelum dimulainya Liga 3 Nasional. Dimana, tim pelatih ingin melihat sejauh mana perkembangan tim yang sudah dipersiapkan sejak beberapa bulan ini.

“Jadi, tujuan uji coba ini adalah kami akan melihat sejauh mana perkembangan tim yang sudah dipersiapkan. Pasalnya, kami dari tim pelatih ingin melihat permainan tim dan titik lemahnya dari situ kita lihat dan akan dievaluasi,” ujarnya kepada Harian Pagi Papua, Jumat, (24/11/2017) kemarin.

Ditempt terpisah, Ketua Harian Persewar Waropen Carolino Ivakdalam menyampaikan terima kasih kepada pemain-pemain Liga 1 yang sudah membantu tim Persewar Waropen.

Tim Persewar Waropen (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)

Menurutnya, tim Persewar Waropen ingin belajar dari pemain-pemain profesional seperti Boaz Solossa dkk. Dengan demikian, laga uji coba ini, tim pelatih bisa melihat kekurangan tim dan segera melakukan evaluasi sebelum masuk pada kompetisi.

Sebagai wakil Provinsi Papua pada babak 32 besar Nasional masuk group A bersama PSDS Deli Serdan (Sumut), Kuala Nangroe (Aceh) dan pemenang play of grup satu yakni Persiben Bengkayan, PS Matra Mamuju Utara dan Belitung Timur FC. Jadwal kick off babak 32 liga 3 2017 akan dilaksanakan tanggal 3 Desember 2017, Tim Persewar Waropen yang bergabung di grup A akan bertanding di Stadion Citarum, Kota Semarang Jawa Tengah.

Sementara itu tim Persewar sendiri sudah berada di Semarang , setelah pada hari Minggu (26/11/2017) kemarin, telah berangkat menuju Jawa Tengah. Asisten Pelatih Persewar Waropen Ardiles Rumbiak yang berhasil dikonfirmasi koran ini mengatakan, kami sudah berada di Semarang dan baru saja tiba disini.

“Kita suda sampai di Semarang, Puji Tuhan semua dalam keadaan yang baik-baik dan sehat, tidak ada kendala dan kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan di babak 32 besar,” kata Ardiles Minggu (26/11/2017) kemarin.  (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)

 

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...