Kapolsek KBS Ajak Pimpinan Koperasi Taxi Airport Jaga Kamtibmas

0
4

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan Bandar Udara (Bandara) Sentani, Kapolsek Kawasan Bandara Sentani (KBS), Ipda Baharuddin Buton, SH, melakukan tatap muka dengan para pimpinan Koperasi Taxi Airport sampaikan pesan – pesan Kamtibmas, di Mapolsek KBS, tepatnya diruang kerjanya, Kamis (16/11) pagi.

Kapolsek yang akrab disapa Bahar ini dalam arahan mengajak para pimpinan Koperasi Taxi Airport Bandara Sentani untuk selalu menjaga Kamtibmas di areal Bandara Sentani.
“Karena masalah keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas ini merupakan tugas kita semua baik para pemangku kepentingan maupun elemen masyarakat yang sehari-hari beraktifitas di areal Bandara Sentani,” terangnya.

Kesibukan Penerbangan di Bandara Sentani (Foto Facebook Hairil)

Kapolsek Bahar juga mengimbau kepada semua anggota koperasi atau sopir taxi Airport di Bandara Sentani yang masih menggunakan plat nomor polisi berwarna hitam agar segera di rubah atau di ganti ke plat nomor polisi berwarna kuning.

“Hal lain yang perlu saya tekankan adalah tidak boleh mengkonsumsi minuman keras (Miras) saat membawa mobil,” tegas Bahar.

Suasana Pertemuan. (Irfan)

Untuk itu, dirinya juga berharap para sopir taxi Airport dapat melengkapi surat-surat kendaraannya baik STNK, SIM dan surat-surat lainnya.

“Supaya dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tukas Kapolsek Bahar.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri sejumlah pimpinan Koperasi Taxi Airport seperti Koperasi Taxi Airport H. Rustam, Koperasi Tri Tunggal Express Horning P. Felle, Koperasi KPN Pelud Suwardi dan Koperasi Lany Yabu Papua, Iryanto H. Ondi. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)