Friday, 24 Nov 2017
Olahraga

Yoo Jae Hoon : Terimakasih Kepada Semua Pendukung Persipura

Yoo Jae Hoon (kedua dari kiri) bersama Penjaga Gawang Persipura (Foto Syaiful Ahmad Paembonan)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Kiper andalan tim mutiara hitam Yoo Jae Hoon, yang sudah enam musim berkarier  bersama Persipura, minta berterimkasih kepada manajemen, official, tim pelatih dan semua masyarakat Papua,  yang sudah merupakan saudara bagi dirinya selama membela Persipura.

“Terima kasih kepada manajemen, Official tim, dan pelatih, serta semua saudara-saudara ku yang ada di Persipura. Tidak terasa saya sudah 6 musim di Papua khususnya di tim Persipura, yang adalah tim terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara,”tulis Yoo Jae Hoon di akun resmi fecbooknya Senin (13/11/2017) kemarin.

Saya bangga sama saudara-saudara ku semua. Terima kasih juga buat seluruh Persipura mani dan masyarakat Papua atas dukungan dan doa kalian untuk tim mutiara hitam,” akuinya.

Yoo Jae Hoon saat sedang latihan bersama Pemain Persipura (Foto Syaiful Ahmad Paembonan)

Sepanjang kompetisi selama ini kalian sudah banyak mendoakan kami semua, sehingga kita selalu bermain dengan kekuatan ekstra dari dukungan doa kalian semua saudara-saudara ku yang ada di tanah Papua. “Selamat berlibur sodara-sodara ku semua Tuhan memberkati kita semua. Liga 2017 Persipura Mania, Papua mutiara hitam Keluarga KOPA,Korepapua YJH 1,” tulis Yoo Jae Hoon.

Baca Juga :  Sambut PON XX 2020, Disorda Papua Latih  25 Wasit/Juri

Perlu di ketahui setelah pertandingan Persipura menghadapi Srwijaya FC, manajemen sudah meliburkan pemain, untuk menjalani masa libur kompetisi musim 2017. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)