Friday, 24 Nov 2017
Olahraga

Alvian Sanyi Termotivasi Dari Kapten Persipura Boaz Solossa

Kapten tim Persipura U – 19, Alvian Sanyi bersama rekannya. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Kapten tim Persipura U – 19,  Alvian Sanyi mengatakan, kesukesesan yang di raih oleh dia dan teman-temannya menjuarai Kompetis  Liga 1 Gojek Traveloka 2017, termotivasi dari tim senior yang komandoi oleh Boaz Solossa.

Hal itu di akui Alvian Sanyi yang juga sudah merupakan bagian dari tim Persipura senior. Alvian Sanyi mengatakan dirinya sangat berterimkasih kepada semua pendukung setia Persipura yang sudah memberikan dukungan sehingga dirinya dan teman-teman yang bisa meraih hasil terbaik.

“Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan hasil terbaik ini. Saya sangat termotivasi dengan kaka Bochi (sapaan akrab Boaz Solossa), untuk meraih kemenangan sebagaimana saat dia memimpin tim senior menjadi juara Liga Super Indonesia,” kata Alvian Sanyi Jumat (10/11) kemarin.

Alvian juga mengaku bangga dan senang serta rasa haru, dengan kesuksesan yang di raihb oleh dirinya dan rekan-rekannya di Persipura U-19.

“Kemenangan yang kami raih juga berkat kekompakan dan kerja sama yang baik antar semua teman-teman, pelatih  dan pengurus lainnya. Sehingga kami bisa melewati pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga laga final,” akunya.

Baca Juga :  Rocky Bebena : Persiapan Persipura U - 19 Sudah Berjalan
Selebrasi Persipura U – 19 sang juara, usai mengalahkkan Persib. (istimewa)

Kapten tim Persipura muda ini juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga para pemain dan seluruh masyarakat yang telah memberi dukungan penuh kepada tim hingga berhasil meraih prestasi puncak.

“Kita persembahkan kemenangan inii bagi semua masyarakat  Papua yang mana pada hari ini setelah kami tiba telah menyambut kami dengan  baik. Oleh karena itu kemenangan tersebut kita persembakan kepada mereka yang sudah memberikan dukungan penuh lewat doa,”ujarnya. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)