Persipura Mantapkan Latihan Hadapi Laga Terakhir

0
2

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Guna menghadapi pertandingan terakhir menghadapi Sriwijaya FC. Tim Persipura Jayapura terus memantapkan latihan, dengan melakukan game taktik, latihan itu terlihat semua pemain sangat enjoy dalam latihan tersebut di Stadion Mandala Kamis Sore (09/11/2017) kemarin.

 

Persipura sendiri sudah tentu tidak mengejar juara lagi tetapi, tetap fokus dalam latihan untuk menghadapi sisa pertandingan di Liga 1 Gojek Traveloka Musim 2017. Boaz Solossa dan kawan-kawan nampaknya tetap punya motivasi yang tinggi meskipun pertandingan menghadapi Sriwijaya FC merupakan laga terakhir.

 

 

Pelatih Persipura Wanderley Machado Da Silva Junior usai memimpin anak asuhnya berlatih mengatakan, latihan kami hari ini adalah kita lakukan latihan dengan game taktik.

 

“Kami lakukan latihan dengan game taktik, dengan penguasaan bola, shoting ke gawang, serta menjaga pertahanan serta menyerang. Semua pemain dalam latihan ini juga sangat enjoy dalam menjalani latihan persiapan kita di harin ini,” kata Wanderley kepada awak media Kamis (09/11/2017) kemarin.

 

Wanderley JR juga mengku meskipun ini merupakan laga terakhir di kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka musim ini. Tetapi kami tim akan tetap fokus dan konsentrasi untuk menghadapi Sriwijaya FC.

“Kita tetap berlatih untuk pertandingan nanti, kekurangan yang ada sudah kita benahi, kami tetap respek sama mereka. Untuk itu tim kami tetap solid dan fokus untuk menghadapi mereka nantinya,” ungkapnya.

Soal pemain mungkin hanya Imanuel Wanggai, dia sudah ikut berlatih dengan tim ini, tetapi kami akan lihat kondisi dan perkembangannya nanti. Dia sudah bisa berlari dan menendang bola. Bahkan di dalam latihan game taktik tadi dia sudah bersama-sama dengan rekan-rekannya yang lain dalam latihan itu. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)