Thursday, 23 Nov 2017
Olahraga

Hari ini, Ribuan Warga Papua Siap Sambut Persipura – U 19 Sang Juara

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ketua Panitia Pelaksana Persipura,  Matias B. Mano mengatakan untuk penjemputan pawai atau arak-arakan tim juara Persipura U-19 di pastikan akan berjalan dengan baik. Semua perijinan telah di lakukan, kendaraan tronton untuk pemain juga sudah siapkan, kita berharap dukungan semua pihak untuk sukseskan pawai besok/pagi ini.

 

 

 

 

Jumat pagi, Jumat 10 November 2017 kita akan siapkan penyambutan di Ruang VIP Bandara Sentani Kabupaten Jayapura. Tim akan tiba jam 07.05 WIT menggunakan maskapai penerbangan Batik Air, selanjutnya kita bersiap untuk pawai ke Kota Jayapura.

 

 

“Di Bandara tim akan di sambut oleh Asisten II Walikota Jayapura, di dampingi Kapolresta, Dandim, Ketua Harian Persipura dan Muspida Kota Jayapura,” kata Mano Kamis (09/11/2017) kemarin.

Selebrasi Persipura U – 19 sang juara, usai mengalahkkan Persib. (istimewa)

 

“Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano, msih di Jakarta untuk menerima penghargaan Dukcapil hebat. Kita akan pwai dari Bandara menuju ke Abepura, selanjutnya ke arah Entrop, Polimak, putar ke pusat Kota Jayapura dan kembali finis di kantor Walikota Jayapura dan di sambut oleh Wakil Walikota Jayapura,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemain Persipura Kembalikan Stamina di Pantai Hamadi

 

 

Persipura Usia 19 Tahun (istimewa)

Dia berharap, kehadiran Persipura Mania, keluarga pemain dan pelatih serta masyarakat simpatisan, kami juga himbau kepada peserta pawai untuk tetap tertib berlalu lintas, agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

“Kami mohon dukungan juga kepada aparat keamanan serta polisi lalu lintas untuk ikut mengamankan dan menertibkan jalannya pawai tersebut,” tandasnya. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)