Friday, 24 Nov 2017
Pendidikan

Apresiasi Reuni Akbar Alumni Fisip Uncen Ikut Bangun SDM

Foto Bersama Rektor Uncen bersama para dosen dan alumni FISIP Uncen. (Dhhoto/LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Dies Natalis ke -55 Tahun Universitas Cenderawasih menjadi momentum bersamaan dengan Reuni Akbar Alumni Fisip Uncen di auditorium Uncen Abepura, tentunya akan melahirkan Ikatan Alumni FISIP Uncen yang nantinya berkontribusi dalam mendukung kemajuaan Uncen dan Fisip Kampus Orange ini,  Kamis (9/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Imu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Uncen, Septinus Saa, S.Sos, M.Si., memberikan apresiasi atas upaya para alumni untuk bersama menggelar Reuni Akbar FISIP Uncen.

 

Dikatakan,  pihaknya atas nama pimpinan FISIP Uncen memberikan apresiasi buat semua alumni dan rencana reuni akbar, tentunya Fisip sebagai kampus tertua sejak adanya Uncen.

“Kami merasa bangga dan berikan apresiasi, tentunya ini menjadi penguatan atas pengembangan pendidikan di Fakultas dan menjadi harapan kami untuk terus bersama bisa saling berkoordinasi membangun kemajuan fakultas,” tandasnya.

Sementara itu, Rektor Uncen, Dr.Ir.Apolo Safanpo, ST, MT., dalam kesempatan tersebut, membuka acara tersebut, sekaligus memberikan apresiasi atas nama pimpinan Uncen.

Baca Juga :  Bupati dan Walikota Diimbau Siapkan Dana Dukung PAUD

“Kami atas nama para dosen dan staf administrasi mengucapkan selamat dan mari berkarya bersatu membangun Universitas Cenderawasih dan lebih khusus memajukan pengembangan pendidikan di Fisip Uncen,” tutur Rektor Uncen.

Sementara itu, Ketua Panitia Reuni Akbar FISIP Uncen,  Eddy Way menuturkan, bahwa  tanggal  9 November menjadi  momentum tersendiri dalam sejarah panjang komunikasi yang terbangun sesama alumni, tergabung dalam sebuah wadah Ikatan Alumni FISIP Uncen.

 

 

“Kemudian nantinya Kontent ikatan alumni akan berkontribusi bagi pengembangan Uncen dan FISIP Uncen, sebab itu kepanitian juga menyampaikan terimakasih kepada Dekan dan civitas akademika FISIP Uncen, terutama bapak Dekan Fisip yang sudah banyak memberikan suport dan kehadiran selama proses ini terbangun, terutama adanya SK dari Dekan unutuk kepanitiaan yang  bekerja,” jelasnya.

 

..

Ditambahkan, juga kepada rektor Uncen dan semua para dosen yang hadir menjadi rasa terimakasih atas semua suport dan dukungan.

“Terimakasih kepada bapa Rektor Uncen yang telah hadir membuka acara dan mendukung kami,” tutur Eddy Way, yang kini menjabat sebagai  Kasubid Pemerintahan dan Otonomi Khusus Bappeda Provinsi Papua ini. (Eveerth Joumilena)