GMKI Dukung Visi Misi Pembangunan Pemerintah Kota Jayapura

88
Ketua Kareteker GMKI Jayapura, Jhon Y. Betaubun, SH, MH., saat ditemui di lokasi Maper GMKI di Waena. (Fransisca/LintasPapua.com)
Ketua Kareteker GMKI Jayapura, Jhon Y. Betaubun, SH, MH., saat ditemui di lokasi Maper GMKI di Waena. (Fransisca/LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  –  Karateker Ketua GMKI Jayapura, Jhon Y. Betaubun, mengatakan, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jayapura sangat mendukung visi misi Pemerintah Kota Jayapura.

Hal ini disampaikan, kepada media di Waena, Jumat (27/10), sekaligus menjelaskan, bahwa hal ini sesuai dengan semangat yang terlihat yakni gotong royong dan pro rakyat.

“Kami selalu siap melaksanakan konsolidasi dan pertemuan dengan unsur gereja dan perguruan tinggi dan Masa Perkenalan hingga Konfercab adalah amanat yang harus diselesaikan, sehingga hal ini menjadi bagian didalamnya,” ujar Jhon Betaubun.

“Dalam membentukk semua komisariat, selalu mengajak semua mahasiswa untuk mendukung kebijakan pemerintah, sebab Pemerintah adalah Wakil Allah dan visi misi sangat baik,” jelasnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Jayapura, R. D. Siahaya menjelaskan, bahwa  da banyak masalah, sehingga generasi Kristen harus menjadi teladan bagi yang lain , sebab dalam jiwa anak – anak Kristen ada wujud kepemimpinan Kristus.

“Terwujudnya  kota yang beriman dan mandiri adalah visi kota dan perlu serius sungguh – sungguh mengikuti , sebab siapa yang serius dan bertanggungjawab, maka kepadanya akan diberikan tanggungjawab yang lebih besar,” jelasnya.

Dikatakan, Generasi menjadi penting, karena titik sentral kedepan untuk membangun kota ini lebih baik lagi, sebab itu generasi muda adalah calon pemimpin bangsa dan provinsi dan Kota Jayapura, termasuk di dalamnya GMKI Jayapura.

Foto bersama Sekda Kota Jayapura, usia pembukaan Maper GMI di Kantor Balai Diklat di Waena. (Fransisca/LintasPapua.com)

“GMKI membentuk karakkter masa  depan, khususnya pemimpin Kristen, sehingga harus selalu mendekatkan diri dengan nilai – nilai iman yang ada,

Ditegaskan, bahwa Pemkot Jayapura mendukung dan berikan apresiaisasi kepada organisasi yang menduung untuk meningkatkan kulitas dan kapasitas , untuk menjadi anak muda yang agamis.

“Impian perlu, namun bagaimana saat ini adalah membenahi diri , untuk bagamana cara pikir dan ucap serta tindakab sesuai dengan nilai – nilai Kristus dan kota ini menjadi aman, karena kita ikut mengendalikan dengan cara pikir ,  ucap dan tindak sesuai dengan Kristus, dan tekun menjalankan amant GMKI Ut Omnes Unun Sint,” tandasnya berpesan. (Fransisca / LintasPapua.com)