Tim Ombak Tiga Persitebin Mantapkan Kesiapan Hadapi Piala Raja

0
48

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Para pemain Persitebin kabupaten Teluk Bintuni sudah masuk penampungan sejak Minggu (22/10). Latihan yang sebelumnya di lapangan SP V Bintuni Timur berpindah ke lapangan SP III Manimeri.

Pada latihan yang dilaksanakan Senin sore kemarin di lapangan SP III, para pemain diberikan menu latihan ringan, ada game dan tendangan bola mati di depan gawang.

Tiga penjaga gawang yang akan dibawah mengikuti turnamen sepakbola Piala Raja di Raja Ampat secara bergantian berdiri dibawah mistar gawang dalam latihan ini. Pelatih terus memantau perkembangan tiga penjaga gawang untuk memastikan kiper utamanya.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari KADATE Bintuni, menjelaskan bahwa Pelatih Persitebin Sius Siante ketika memberikan arahan, lebih menekankan pada persiapan pemain yang akan dibawah ke Raja Ampat. Kesehatan pemain pun diperiksa oleh tenaga medis di Puskesmas Bintuni Senin kemarin.

 

Pasalnya tim berjulukan “ombak tiga” rencana Selasa (24/10) pukul 20.00 malam akan dilepas secara resmi untuk Rabu pagi dengan kapal menuju kota Sorong.

Sekretaris Persitebin Teluk Bintuni Yan Kamisopa yang dikonfirmasi mengatakan, acara pelepasan dilaksanakan di tempat penampingan pemain, di Sanggar Budaya Badan Pemberdayaan Masyarakat SP IV Banjar Ausoy Manimeri. (Kadate Bintuni)