Partai Hanura Kota Jayapura Resmi Mendaftar Tanpa Kendala

0
378
Suasana Partai HANURA Kota Jaypura saat mendaftar dan menyerahkan berkas kepada KPU Kota Jayapura. (istimewa)
Suasana Partai HANURA Kota Jaypura saat mendaftar dan menyerahkan berkas kepada KPU Kota Jayapura. (istimewa)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –   Selangkah lebih maju Partai HANURA Kota Jayapura terus dipertontonkan kesiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan lainnya dalam memantapkan pesta demokrasi.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai HANURA Kota Jayapura, Otniel Deda, sekaligus menjelaskan, bahwa setelah terlewati Masa sulit Partai Hanura Kota dimana Kisruh Internal, Namun Semangat  dan Komitmen Ketua DPC HANURA Kota, Otniel Deda tak pernah redup.

“Buktinya berbagai Agenda Internal telah dilewati misalkan Pelantikan Pengurus, Pengaktifan PAC se Kota, Kontrak Sekertariat, dibuat Laporan Perkembangan Organisasi, Pertemuan Rutin Unsur Pimpinan dan puji Tuhan kita sudah mendaftar di KPU Kota Jayapura,” ujar Otniel Deda, saat dikonfirmasi, Selasa (17/10/2017).

Dikatakan, Penyerahan berkas telah dilakukan pada Senin (16/10), Pukul Jam 21.00 WIT menjadi saksi bahwa telah diserahkan Berkas” Partai Hanura Kota Berdasarkan SIPOL Partai HANURA dan KPU telah menerima.

“Akhirnya Partai HANURA Kota diikutsertakan sebagai Peserta Pemilu di Kota Jayapura, maka para Kader dan Masyarakat bisa daftarkan diri sebagai Calon Legislatif Kota,” jelasnya.

Anak Muda Asal Sentani  ini yang dipercayakan memimpin Hanura Kota Jayapura,” ungkapnya.

Pihaknya menyampaikan,  terima Kasih atas doa   dan dukungan Segenap Kader Partai dan Seluruh Masyarakat  di Kota Jayapura. “Sesuai instruksi DPP wajib DPC membentuk Tim rekrutmen bakal calon Legislatif sesuai PO Partai Ketua rekrutmen Caleg yang adalah Ketua DPC Hanura Kota Jayapura Jayapura,” tuturnya.

Ketua DPC Partai HANURA Kota Jayapura, Otniel Deda. iistimewa)

Ditambahkan, bahwa sebelum membuka pendaftaran, HANURA akan melakukan sosialisasi pentingnya warga Negara harus memahami apa itu partai politik ,fungsi partai itu apa, visi dan misi Partai Hanura.

“Serta mengajak masyarakat untuk ikut memberikan masukan kepada partai, kepada calon legislatif yg saat ini di partai hanura dan juga calon legislatif yg akan daftar di partai HANURA nantinya,” tandas.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Jayapura, Henock Merahabia menuturkan, bahwa pihaknya telah menerima pendaf taran hingga 15 Partai Politik dan ada berbagai masukan yang disampaikan  kalau yang belum lengkap berkas.

“Kami juga menerima Partai Lokal yang mendaftar, tentunya semua akan diverifikasi sesuai aturan perundangan yang berlaku, jadi kami masih buka hingga hari kedua, yaitu bagi yang berkas belum lengkap, agar segera dilengkapi,” tandasnya. (Fransisca /LintasPapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here