Hari ini LIVE TV ONE, Persipura Hadapi Mitra Kukar Tanpa Salampessy dan Wanggai

Category: Olahraga 29 0
Prisca Elisa Womsiwor bersama Pelatih Persipura, Wanderley Jr, saat berikan keterangan pers di Mandala. (Media Officer Persipura, Bento Madubun )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Persipura Jayapura siap menghadapi  tuan rumah  Mitra Kukar, namun tanpa empat pemain handalannya, yakni Ricardo Salampessy (akumulasi),  Ruben Sanadi (cidera),  Imanuel Wanggai (cidera) dan  Ferinando Pahabol (ijin), selanjutnya  dengan kekuatan terbaiknya siap bermain pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (13/10/2017).

Mitra Kukar versus Persipura Jayapura, selanjutnya akan disiarkan secara langsung di TV One dari  Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, yakni Kick Off 16.00 WITA, dengan pertandingan di pimpin wasit  Nurgazy Cholponbaev dari Kirgyztan.

Pelatih Persipura Jayapura,  Wanderley Machado da Silva Junior mengatakan, sangat menghargai tim tuan rumah yang sudah menyambut kehadiran Persipura dengan baik dan selanjutnya Tim Mutiara Hitam siap tampil dengan menampilkan permainan terbaik unutk menghibur penonton.

“Tentunya kami datang untuk bertanding dengan baik dan semua kesiapan telah kami lakukan, dalam kesempatan ini membawa 22 pemain, beberapa pemain berhalangan cidera dan ijin, sehingga tidak bisa tampil bermain,” katanya.

Sama halnya dengan Mitra Kukar, Persipura tengah alami penurunan performa beberapa laga terakhir ini. Mereka cuma berhasil meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Baca Juga :  Penentuan Persipura Jayapura Dalam Laga Tandang Hadapi Sriwijaya

Bertandang ke markas Mitra Kukar bisa menjadi salah satu cara tunjukkan sinyal kebangkitan. Apalagi, mereka sudah tiga kali berhasil menang di Aji Imbut.

Foto Bersama dengan pemain dan pelatih Mitra Kukar. (Media Officer Persipura, Bento Madubun)

Hal ini bisa menjadi modal berharga bagi pasukan Wanderley Junior untuk bangkit.Terlebih mereka punya dua bomber maut mematikan, yakni Addison Alves dan Boaz Solossa. Keduanya sukses catatkan 19 gol untuk Persipura. Boaz sendiri memang cuma catatkan enam gol.

Sementara Seorang Pemain Persipura, Womsiwor mengaku timnya datang untuk menampilkan permainan terbaik, tentunya ingin merebut poin penuh, namun  kamu akan berupaya memberikan permainan yang terbaik.  (*)

 

Related Articles