Panpel Persipura Mohon Maaf Atas Pemadaman Lampu di Mandala

0
6
Media Officer Persipura, Bento Madubun, saat memberikan keteragan pers. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)
Media Officer Persipura, Bento Madubun, saat memberikan keteragan pers. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) , yang diwakili oleh Media Officer Persipura, Bento Madubun meminta maaf kepada semua penonton yang hadir di lapangan menyaksikan pertandingan dan tim tamu Persela Lamongan, atas kesalahan teknis yang terjadi saat pertandingan.

Media Officer Persipura, Bento Madubun mengatakan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf, permohonan maaf ini disampaikan atas kelalaian pengecekan peralatan listrik, sehingga mengakibatkan adanya pemadaman di babak kedua.

“Kami berkordinasi dengan pihak pengelola stadion, terjadi kerusakan pada genset yang digunakan setelah itu dialihkan ke PLN dan ternyata ada persoalan digardu PLN, secara teknis mereka meminta pihak PLN untuk menangani setelah menunggu beberapa saat,”kata Bento.

“Syukur bisa kembali menyala tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama oleh karenaya kami menyampaikan permohonan maaf, pertama kepada pihak Persela Lamongan dan kepada semua penonton dan masyarakat pecinta persipura yang sudah hadir diStadion,” ungkap Bento Madubun, di Jayapura, Jumat (06/10/2017).

Kegelapan sempat melanda lapangan Mandala di Babak Kedua,namun akhirnya dapat menyala kembali. (istimewa)

Pihaknya juga  juga sudah menyampaikan penyebab terjadinya pemadaman tersebut kepada Liga melalui metch comisioner dan wasit yang memimpin pertandingan. Pemadaman yang terjadi sendiri memakan waktu 55 menit hampir satu jam. (Geis Muguri  /Koran Harian Pagi Papua)