Akhiri Masa Jabatan, Bupati MA Imbau ASN Tingkatkan Kualitas Kerja

0
4
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si., saat diwawancara. (Irfan)
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si., saat diwawancara. (Irfan)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw (MA), SE, M.Si, mengakhiri masa jabatannya dengan menyampaikan pidatonya pada saat pelaksanaan Rapat Paripurna Khusus Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Jayapura periode 2012-2017 yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Jayapura, Jumat (6/10) kemarin sore.

 

Bupati MA ketika menjawab pertanyaan harian ini usai sampaikan pidato akhir masa jabatan (AMJ) mengimbau, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap semangat dan lebih meningkatkan kualitas kerja.

 

“Ya, paling kita sampaikan untuk semua pegawai negeri (ASN) di Kabupaten Jayapura terus semangat dalam bekerja, terus tingkatkan apa yang sudah menjadi komitmen, terus jaga dan kerjakan yang terbaik untuk melayani masyarakat di daerah ini secara maksimal,” imbuhnya.

 

Tambahnya, MA meminta agar kinerja di jelang akhir tahun 2017 ini lebih baik lagi, mempertahankan prestasi yang sudah dicapai serta bekerja keras mencapai prestasi yang belum terealisasi di tahun sebelumnya.

 

“Saya minta kepada seluruh pegawai negeri, agar kinerjanya lebih baik lagi, juga dapat mempertahankan prestasi yang sudah dicapai serta bekerja keras guna mencapai prestasi yang belum terealisasi di tahun sebelumnya,” pinta MA. (Irf /Koran Harian Pagi Papua)