BTM Akui Persipura Siap Dipanggil PT Liga Indonesia Baru, Asalkan ???

0
35
Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, dalam suatu pertandingan di Lapangan Mandala Kota Jayapura. (Eveerth Joumilena /Koran Harian Pagi Papua)
Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM. saat diwawancara. (Geis)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  PT Liga Indonesia Baru (LIB), yang berencana untuk  kembali memanggil 15 klub yang mengancam untuk mundur dari kompetsisi Liga 1 Gojek Traveloka musim ini mendapat respon dan tanggapan langsung Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano kepada awak media mengaku, untuk persipura sendiri siap apabila memang ke-15 klub itu dipanggil kembali. Namun Persipura dengan tiga syarat yang sudah ditetapkan oleh Liga 1, itu harus dipenuhi oleh penyelenggara.

“Kalau jika tidak dipenuhi kami sudah sepakat bersama 14 tim lainnya, dan sudah mengambil tekad dan Media Officer kita Bento Madubun sudah sebagai juru bicara, dari pertemuan dengan 15 tim kemarin itu kita sudah tegas dengan hal itu dan kami sepakat tentang hal itu,” Kata BTM di Stadion Mandala Jumat (06/10/2017) kemarin.

Tiga hal itu harus dipenuhi dan dipertegas oleh juru bicara yang diminta bersama 14 tim lainnya bersama sudara Bento. “Kami tim persipura kapan pun dipanggil untuk bertemu dengan PT LIB bersama 14 tim lainnya kapanpun kami tetap siap. Persipura tidak pernah lalai bila ada setiap penggilan dari penyelenggara,” urainya.

Lapangan Mandala sebagai home base Persipura. (Eveerth Joumilena /Koran Harian Pagi Papua)

Sementara itu disinggung kemenangan Persipura hari ini, BTM katakan semua tim kan siap, siap untuk menang, mereka juga berjuang. Maka dengan itu apabila kita siap kita akan meraih poin dihari ini. “Saya yakin dilaga sisah kalau tim kita solid maka dikandang maupun tandang, tetap kita akan meraih poin penuh. Setiap kemenangan membuka peluang untuk kita dan bukan hari ini,” ucap BTM. (Geis Muguri  /Koran Harian Pagi Papua)