Persipura U-19 Menuju Kalimantan Hadapi Persiba

0
2
LAPANGAN MANDALA KOTA JAYAPURA. (Eveerth Joumilena /HPP)
Ilustrasi suasana Persipura saat bermain di Lapangan Mandala, saat melawan Bali United, dengan kemenangan 3 – 1. (Eveerth Joumilena /Koran Harian Pagi Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura U-19 hari ini akan bertolak menuju Kalimantan  untuk menjalani  satu pertandingan sisa dalam Lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka U-19 menghadapi tuan Persiba Balikpapan U-19.

Persipura U-19 yang pada dua pertandingan sebelumnya menang menghadapi Perseru Serui dan Mitra Kukar sudah memastikan untuk lanjut ke babak delapan besar, dan hanya menyisahkan satu pertandingan menargetkan menang dengan memboyong 18 pemain.

Pelatih Persipura U-19 Abdul Manaf mengatakan, dengan kemenangan kemarin akan menjadi motivasi untuk semua pemain, agar menghadapi pertandingan terakhir menghadapi Persiba Balikpapan bisa mendapatkan poin penuh walaupun tim sudah nyatakan lolos ke babak delapan besar.

“Kami hari ini bertolak menuju Kalimantan untuk menghadapi Persiba Balikpapan, kami harapkan dengan hasil positif kemarin yang diraih anak-anak saat hadapi Mitra Kukar dan Perseru bisa menjadi motivasi untuk pertandingan hadapi Persiba,” tutur Abdul Manaf, saat dikonfirmasi Kamis malam (05/10/2017).

Ia menambahkan untuk menghadapi tuan rumah nanti yang dihadapi timnya memang tidak muda, tetapi dia sudah menginstruksikan semua pemain untuk tampil figth dipertandingan terakhir dan jangan menganggap remeh lawan. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)