Mitra Kukar Siap  Curi Poin Dikandang  Perseru

0
22
Suasana Pertandingan di Lapangan Mandala. (Geis Muguri)
Pertandingan di Lapangan Mandala, sebelum bertolak ke Serui. (Geis Muguri)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Mitra Kukar U-19 menargetkan kemenangan dipertandingan terakhir mereka menghadapi Perseru Serui U-19 nanti saat bertandang ke markas Cenderawasih Jingga di Stadion Marora Serui.

 

Setelah mengalami kekalahan 1-2 dari Persipura U-19, tim Mitra Kukar U-19 sudah harus konsentrasi untuk hadapi pertandingan berikut menghadapi Perseru Serui U-19.

 

Pelatih Mitra Kukar U-19 M. Darwis yang ditemui usai timnya bertanding mengatakan, di pertandingan menghadapi Perseru U-19 kita harus bisa mendapatkan poin untuk bisa menjaga posisi lolos ke babak delapan besar.

 

 

 

“Kami masih punya satu peluang terakhir, kita targetkan bisa mendapatkan poin di Serui. Dengan kekalahan ini kami akan lebih kerja keras lagi jika ingin lolos ke babak delapan besar,” ungkap M. Darwis Rabu (04/10) kemarin.

 

 

Suasana Pertandingan di Lapangan Mandala. (Geis Muguri)

Menurut M. Darwis, bahwa  jika timnya ingin lolos harus bisa memenangkan pertandingan terakhir agar bisa menjaga poin untuk bisa lolos ke putaran berikut.  Kami dari sini besok sudah harus menuju ke Serui untuk bisa ada persiapannya jelang pertandingan nanti.

 

“Kami masih punya peluang karena poin yang kami miliki sekarang 12 poin, jika menang 15 poin,” katanya. . (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)