Kondisi Ricardo Salampessy Mulai Membaik

0
14
Ricardo Salampessy ketika memberikan ketarangan pers sebelumnya. (Geis Muguri)

 JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Salah satu stoper Persipura yang sempat dibekap cedera beberapa waktu lalu yaitu Ricardo Salampessy mulai membaik.

Seperti yang diketahui Ricardo mengalami cedera engkel kakai kirinya setalah berbenturan keras dengan pemain PSM beberapa waktu lalu saat kedua tim bentrik di Mandala, dan saat menghadapi Madura United tidak bisa memperkuat tim. Pemain potensial bernomor punggung 4 ini harus disitirahatkan.

“Kondisi saya sudah lebih baik dari sebelumnya, untuk itu lawan Persela saya serahkan semua kepada pelatih,” ujar Ricardo usai latihan pagi bersama timnya di Stadion Mandala.

Kemudian lawan Mutiara Hitam Persela Lamongan pastinya juga tim Persela membawa misi yang sama seperti tim lain yang bertanding di Mandala yaitu mencuri poin disini, apalagi Laskar Joko Tingkir baru saja melahap Persegres Gresik dengan skor besar 7-1.

“Persela seperti tim lain yang patut diwsapadi, mereka baru menang besar  kemarin tapi bagi kami itu bukan ukuran karena setiap pertandingan pasti berbeda, namun kita tetap respect pada lawan dan tetap konsentrasi meraih poin penuh untuk memutuskan rentetan hasil kurang bagus dalam tiga pertandingan sebelumnya,” tambahnya.

Ricardo juga menilai bahwa timnya masih punya peluang juara, walau berat dan juga berharap tim lawan mendapat hasil buruk, tapi kami mutiara hitam tetap lakukan semaksimal mungkin dengan laga sisah yang ada.

Ricardo, saat tampil bermain. (Geis Muguri)

“Sepakbola memang bukan mataematika kalau dihitung-hitung memang berat dari sebelumnya, tapi kita tetap menatap laga yang tersisah dengan penuh optimis, karena hasil akhir kita semua belum ada yang tau,”pungkasnya.

Semenatara itu Pelatih Persipura Wanderley Machado Da Silva Junior mengatakan, Ricardo Salampessy sendiri sudah bisa tampil untuk menghadapi Persela Lamongan.

“Ricardo sudah bisa tampil untuk pertandingan besok, dengan pertolongan Tuhan semoga dia bisa dapat membantu tim untuk menang dipertandingan nanti,” tutur Wanderley Junior Kamis (05/10) kemarin. (Geis Muguri  /Koran Harian Pagi Papua)