Friday, 24 Nov 2017
Olahraga

Persipura Benahi Tim Saat Latihan,  Jelang “Baku Tapis” Dengan  Persela

Lapangan Mandala Kota Jayapura, tempat berlangsung pertandiingan . (LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Setelah dikalahkan 0-1 oleh Madura United, Persipura sudah akan berkonsentrasi untuk menghadapi lagi satu kali laga mereka untuk menghadapi Persela Lamongan Jumat (06/10) mendatang.

Tim Persipura akan diistirahatkan sehari untuk pemulihan kondisi mereka, untuk tim persipura akan kembali menggelar latihan Selasa (03/10/2017) besok. Persipura masih harus tertahan dilaga penting namun tim sudah harus konsentrasi agar bisa mendapatkan poin penting.

Pelatih Persipura, Wanderley Macahdo Junior Dasilva mengatakan, tim akan disitirahatkan dulu untuk mengembalikan kondisi pemain, kami akan kembali lakukan latihan untuk persiapan berikut selasa sore.

“Kita dengan kekelahan ini, sudah harus persiapan dan melihat mana yang kurang akan kita benahi dilatihan nanti. Kami sudah harus fokus dan konsentrasi agar dipertandingan berikut bisa mendapatkan poin saat hadapi Peresela,” ungkap Wanderley kepada awak media Minggu (01/10/2017) kemarin.

 

“Kami akan benahi kekurangan kami nanti di latihan untuk pertandingan hari ini, kami punya banyak kekurangan dan akan berusaha untuk bisa menjadi lebih bagus kedepan. Kami akan biacarakan nanti didalam latihan untuk hadapi pertandingan melawan Persela nanti,” tandasnya.. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)

Baca Juga :  Turnament 88 SMP Yoka di Dukung Kolonel Marinir Daniel Kreuta