CS Kantor Bupati Jayawijaya dan Otonom Miliki Seragam

0
187
Kantor Bupati Jayawijaya ( Eveerth Joumilena /Koran Harian Pagi Papua)
Kantor Bupati Jayawijaya ( Eveerth Joumilena /Koran Harian Pagi Papua)

WAMENA (LINTAS PAPUA)  –  Guna melengkapi atribut pakaian dan kenyamanan kerja dikantor bupati dan Kantor Otonom Kabupaten Jayawijaya, sebanyak 35 Cleaning Service (CS) yang bekerja di dua kantor tersebut kini telah menggunakan baju seragam kerja.

Kepala Bagian Umum (Kabag) Setda Kabupaten Jayawijaya, Imanuel Rumere, S.TTP, M.Si menjelaskan, tujuan diadakannya seragam kerja bagi CS tidak lain, untuk memberikan rasa nyaman dan keseragaman dalam bekerja setiap harinya.

“Saya pastikan, dengan seragam yang ada, mereka akan terlihat rapi,  sopan  juga akan disegani oleh ASN yang bekerja di dua kantor itu, apalagi mereka bekerja di kantor Bupati dan Otonom,” jelas Imanuel Rumere, Senin (2/10/2017) di halaman kantor Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Dikatakannya, 35 pakaian kerja lapangan ini sudah diserahkan langsung ke tangan CS masing-masing, baik yang bekerja di Kantor Otonom Weneule Huby, ataupun yang bekerja di Kantor Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Dikatakannya, sebagai Kabag Umum Kabupaten Jayawijaya, merupakan tugas dan tanggungjawabnya untuk memberikan rasa nyaman kepada para CS yang bekerja di kantor Bupati dan kantor otonom Kabupaten Jayawijaya.

“Harus ada jaminan bagi mereka, supaya CS yang ada bisa bekerja lebih baik dan rajin lagi, dan itu harapan saya kepada CS yang ada saat ini,” ungkap Rumere.

Kota Wamena (Eveerth Joumilena /Koran Harian Pagi Papua)

Ditambahkan, selain pakaian kerja lapangan, dirinya akan berupaya untuk dapat melengkapi sarana dan alat kerja yang dibutuhkan oleh CS.

Kepada para CS yang bekerja di Kantor Otonom dan Kantor Bupati Jayawijaya, Manu Rumere berpesan agar semua CS dapat melaksankan tugas kerjanya masing-masing, dan selalu kompak serta rajin dalam melakukan pekerjaannya.(ema/nn /Koran Harian Pagi Papua)