Friday, 24 Nov 2017
Olahraga

Hari ini, 15.30 WIT di Mandala, Persipura Masih Punya Peluang Juara

Kedua Pemain dan Pelatih Persipura dan Madura United, usai jumpa pers di Mandala. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura akan tetap bermain offensif menghadapi Madura United di Stadion Mandala Jayapura Minggu sore (01/10/2017) ini. Pertandingan sendiri direncanakan  Kick Off sesuai rencana 15.30 WIT dan akan dipimpin oleh wasit Hediana asal Bekasi.

Tim Persipura sendiri tetap akan tampil menyerang, meskipun pemain penting seperti Nelson Alom yang tidak tampil karena akumulasi kartu, sementara untuk Ricardo Salampessy masih mengalami gangguan akibat cedera engkel yang menerpanya saat menghadapi PSM (28/09) kemarin.

Kedua tim berjanji sama-sama akan saling bermain terbuka, untuk bisa saling mendapatkan poin.

Pelatih Persipura Wanderley Machado Da Silva Junior mengatakan, untuk hadapi pertandingan besok persiapan kita tetap lancar. Kami sudah memperbaiki kekurangan dari pertandingan sebelumnya.

“Besok hadapi Madura United memang saya pikir positif dan pemain sudah mengerti bagaimana situasi kamu di Kompetisi dan apa yang kita bisa lakukan untuk besok. Bisa dapatkan poin dan kembali kepada jalur, sampai perjalanan menuju juara. Kita masih dalam perjalanan kompetisi dan kita masih punya peluang untuk harus kita maksimalkan,” kata Wanderley JR Sabtu (30/09/2017) kemarin.

Baca Juga :  Persipura Mantapkan Latihan Jelang Hadapi PS TNI Minggu 23 Juli

Hadapi Madura United memang sesuatu yang tidak muda karena kita menghadapi tim besar dengan pemain kualitas. Mereka punya pemain marque player dan datang dengan 18 pemain, untuk motivasi dan juga ambil poin.

“Kami sudah siap dan pemain sudah kami maksimalkan, dan kita akan tungga pertandingan besok dan tetap target bisa dapat tiga poin,” ungkapnya.

Sementara itu, Pemain Persipura, Yanpiet Nasadit katakan, dirinya sebagai pemain sudah sangat siap. Dan saya dengan kaka senior yang lain sudah siap untuk hadapi pertandingan besok.

“Sebagai pemain kita semua siap untuk pertandingan dan apapun hasilnya kita target tiga poin. Persiapan sejauh ini Puji Tuhan semua berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang di instruksikan Pelatih kepada kita pemain,” ungkapnya. (Geis Muguri /Koran Harian Pagi Papua)