Masyarakat Tembuni Antusias Sambut Kadistrik Baru Marlince Ibori

0
645
Ketika rombangan Wakil Bupati tiba, disambut dengan tarian adat suku Sough. Mengalongkan manik-manik pada wakil Bupati dan sebuah kantong dipasang di leher Kepala Distrik . (Kadate Bintuni Facebook)
Ketika rombangan Wakil Bupati tiba, disambut dengan tarian adat suku Sough. Mengalongkan manik-manik pada wakil Bupati dan sebuah kantong dipasang di leher Kepala Distrik . (Kadate Bintuni Facebook)

BINTUNI (LINTAS PAPUA)  –  Antusias warga masyarakat Distrik Tembuni masih terlihat pada sekitar pukul 17.00 WIT, Selasa (26/92017). Mereka sudah menanti sejak pagi ketika mengetahui Wakil Bupati Matret Kokop SH akan mengantar Kepala Distrik, Marlince Ibori, SE.

Ketika rombangan Wakil Bupati tiba, disambut dengan tarian adat suku Sough. Mengalongkan manik-manik pada wakil Bupati dan sebuah kantong dipasang di leher Kepala Distrik yang ke-7 itu dengan harapan memimpin mereka dan memperjuangkan kesejahteraan serta pembangunan.

Acara pun berlanjut semua kepala kampung dan aparat Distrik memberikan salaman di pelataran kantor Distrik. Dan dilanjutkan dengan pertemuan di balai pertemuan.

 

Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop SH menyampaikan harapan pemerintah daerah agar masyarakat menerima kehadiran kepala Distrik yang baru menggantikan kepada distrik sebelumnya, Yosep Ibori, SIP.

Keceriaan Masyarakat Saat Menggandeng Kepala Distrik Dalam Sebuah Tarian Adat. (Kadate Bintuni Facebook)

Wakil Bupati pun meminta kepala Distrik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Saya sampaikan ke anak (kepala Distrik), layanilah masyarakat dengan tulus, iklas. Dan dengan senyuman,” ungkap Mantan Kepala Distrik Tomu itu.

Kepala Distrik Tembuni, Marlince Ibori, SE., saat membawa sambutannya.

Kepala Distrik Marlince Ibori yang pernah bekerja sebagai staf di Distrik Tembuni lalu menjadi Sekretaris Distrik Tuhiba itu menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu.

Dan secara khusus terima kasih atas kepercayaan Bapak Bupati dan wakil Bupati yang telah mempercayakannya untuk bertugas di Distrik Tembuni yang memiliki 10 kampung, empat kampung induk dan 6 kampung pemekaran itu. (dmd / kadate)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here