Friday, 24 Nov 2017
Kesehatan

Salon Madam Abigael Hadirkan Produk Kecantikan Kulit Perempuan Papua

Suasana saat jumpa pers di Salon Madam Abigael. (Fransisca / LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Perempuan terlahit cantik namun untuk tetlihat canrik butuh perawatan kusus gunakam produk kecantikan selain aman dari sisi kesehatan kulitnya terpelihara, sebagai bagian dari perawatan dirinya.

Produk Caro White kembali dihadirkan di Kota Jayapura. Produk kecantikan kulit perempuan ini dikususkan bagi perempuan Melanesia- Papua. Testur kandungan bahan- bahan yang dikandung produk ini sangat cocok bagi perempuan Papua.

Nya. Lina Kwamang, Ouwner Salon Madam Abigail mampu membuktikan kualitas produk kecantikan dan kesehatan kulit ini dengan mulai memasarkan prosuk Caro White di Salonnya
Salom Abigail baru dua minggu beroprasi

Dengan produk yanh didatangkan langsung dari Afrika, mengingat ada kesamaan tekstur kulit orang Papua dan Afrika, kususnya ras Melanesia.

” Kami hadirkan produk kecantikan kulit ini ke Papua lewat Salon Madam Abigail dengan tujuan, semua perempuan Papua bisa gunakan produk yang sesui dengan kulit orang Papua. Produk ini produk kecantikan dengan bahan herbal sebagai bagian dari perawatan tubuj paripurna”,ujar Ny. Lina Kwamang.

Ia mengakui, peduli dengan masalah penampilan perpuan Papua kususnya bagaimana merubah penampilan perempuan Papua hingga terlihat cantik secara fisik. Bukan hanya dipandang orang diluar sana, namun terlihat cantik dalam pandangan suaminya.

Di Salon Abigail, Lina Kwamang menawarkan aneka perawatan kulit, dari aneka sabun untuk seluruh tubuh, ada juga sabun wajah, hand body lotiom, sampo dan lainnya. Semua produk paket kecantikan kulit ini dikemas dalam sebuah paket besar perawatàn kusus perempuan.

Baca Juga :  Tim Nusantara Sehat Kunjungi 4 Kabupaten di Papua

 

Salon ini juga menawarkan perawatan kusus bagi kaum Adam. Perawatan kulit bagi kaum Adam ini merupakan bagian dari kepedian kaum ini akan kesehatan kulit. Produk yang ditawarkan adalah hand body seharga 800 ribu rupiah.

Berbagai obatan perawatan di Salon. (Fransisca/

Semua produk kecantikan ditawari kepada konsumen dengan harga 500 ribu hingga 1.000.0000 rupiah.

Semua produk kecantikan yang ditawrkan Salon Abigail mendapatkan respon positif masyarakat, kususnya perempuan Papua, karena merasa produk ini cocok dengan kulit orang Papua.. banyak konsumen perempuanengungkapkan kepuasannya setelah gunakan produk kecantikan kulit Caro White.

Menurut Lina Kwamang, Salon Abigail dibuka sudah dua minggu. Banyak pengunjung datang membelo produk dari Afrika ini, apalagi seorang karyawan pengelola Salon ini namnya Alida didatangkan kusus dari Afrika tangani produk kecantikan ini.

Selain menjual produk kecantikan, Salon Abigail juga melayani anyaman rambut dengan aneka model rambut dari bahan sintetis dan rambut asli sesui pilihan dan selera konsumen.

Pemilik Salon Madam Abigael (baju hitam). (Fransisca)

“Ngumeya Demandu Imamaculate Alida, pengelola Salom Madam Abigail asal Afrika Kamerun ini mengungkapkan, dirinya sejak empat tahun membuka Salon di Jakarta, namun yang datang ke Salonnya itu justru banyak dari Papua. Orang dari Papuq yang datang ke Salon aku,” ujar Alida.

 

Umumnya mereka suka dengan anyaman rambut Àlida. Anyaman rambut ini nampaknya tren tersendiri dikalakangan perempuan dari Papua yang mengunjungi Salonnya itu. Banyak dari mereka pta ibu dari isteri pejabat di Papua.

Baca Juga :  Semua RS Wajib Layani Pasien Gawat Darurat

Alida saat ini ikut dengan Mama Kwamang yang mengajaknya ke Jayapura membuka usaha salon yang sama seperti miliknya di Jakarta.

Semua produk kecantikan kulit Caro White yang sama didatangkan dari Afrika oleh Salon Alida yang di Jakarta. Produk sama didatangkan juga ke Jayapura di Salon Madam Abigail.

” Aku buka Salon disini, aku mau orang Papua bisa cantik cantik.Kulitnya, rambutnya sama sama cantuk”, ungkap Alida

Dirinya merada peduli dengan problem kulit dan kecantikan kulit perempuan Papua. Oleh sebab itu ia menawarkan produk kecantikan Caro White yang lengkap untuk perawatan kulit dan rambut.

Suasana saat memberikan keterangan pers. (Fransisca)

“Aku mau semua perempuan Papua kesini, sebab disini ada solusi bagi kecantikan kulit perempuan Papua”,ujar Alida menambahkan.

Dalam menekuni dunia kecantikan, Alida kusua mendalami lewat pendidikan di Afrika Kamerun. Pendidikan kusus ini jadi bekalnya membuka Salon kecantikan kulit.

Ia juga belajar meracik aneka ramuan dan minyak minyak alami sebagai bahan dasar dari produk kecantikan kusuz tekstur kulit perempuan Afrika yang artinya produk yang sama juga dapat digunakan untuk tekstur kulit orang Papua. (Veni)